5 Tempat Makanan Khas Kuningan Memiliki Cita Rasa Lezat, Cocok Untuk Wisata Kuliner, Sudah Coba?

5 Tempat Makanan Khas Kuningan Memiliki Cita Rasa Lezat, Cocok Untuk Wisata Kuliner, Sudah Coba?

5 tempat makanan khas Kuningan Jawa Barat memiliki citarasa lezat yang cocok untuk wisata kuliner ketika mengunjungi Kuningan.-viva.co.id-radarkuningan.com

Terdapat sajikan nasi yang dicampur dengan berbagai lauk seperti tahu, tempe, dan sayuran kemudian disiram dengan bumbu kacang.

Nasi lengko cukup sederhana dan memiliki citarasa nikmat, dan makanan ini sangat populer untuk dijadikan sarapan oleh masyarakat lokal.

Terdapat tahu, tempe goreng dengan rasa gurih yang cocok untuk disandingankan oleh nasi lengko H. Barno.

BACA JUGA:Harga Terjangkau dan Rasanya Lezat! Inilah 5 Destinasi Wisata Kuliner Bermenu Makanan Khas Kuningan, Cobain Yu

3. Saung Ema

Terletak di Jl. Raya Cigugur No.99, Cigugur, Kec. Cigugur, Saung Ema menawarkan Ayam Goreng Kampung yang gurih dan lezat, disajikan dengan lalapan segar yang menambah kenikmatan.

Tempat makan ini mengusung konsep saung yang asri, membuat Anda merasa nyaman saat menikmati hidangan di tengah suasana pedesaan yang tenang.

4. Rumah Makan Laksana

Rumah Makan Laksana berlokasi di Jl. Siliwangi No.177, Cijoho, Kec. Kuningan dan cukup terkenal menu Nasi Kasreng yang termasuk kedalam makanan khas Kuningan Jawa Barat.

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati pepes ikan mas dengan bumbu lezat dan juga meresap sempurna hingga ke dalam daging ikan.

Terdapat suasana rumah makan nyaman dan pelayanan ramah sehingga membuat pengalaman kuliner di Laksana semakin menyenangkan dan pastinya akan menggugah selera makan.

BACA JUGA:Dulu Sukses Judi Online Bisa Beli Rumah, Kini Terpaksa Jadi Maling di Kuningan karena Berlimang Hutang

5. Warung Nasi Ampera

Warung nasi ampera ini cukup terkenal di Kuningan, terletak di Jl. Dewi Sartika No.26, Purwawinangun, Kec. Kuningan dengan sajikan Nasi Timbel Komplit dan beragam lauk-pauk.

Tidak lengkap jika makanan sunda tanpa sambal terasi dengan lalapan, sehingga hidangan menu di warung nasi ampera ini sangat diminati oleh pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: