10 Tempat Makanan Khas Kuningan Jawa Barat Legendaris, Memiliki Cita Rasa Unik dan Enak, Sudah Mencobanya?

10 Tempat Makanan Khas Kuningan Jawa Barat Legendaris, Memiliki Cita Rasa Unik dan Enak, Sudah Mencobanya?

10 tempat makanan khas Kuningan Jawa Barat legendaris memiliki citarasa unik dan enak, pastikan anda telah mencobanya.-tribunmanadotravel.tribunnews.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Wisata kuliner di Kuningan Jawa Barat memiliki beragam citarasa yang lezat, sehingga menjadikan pastikan anda mendatangi tempat ini.

1. Warung Kopi Gunung Keling

Warung Kopi Gunung Keling memiliki cita rasa kopi khas Kuningan yang disajikan dengan gorengan pisang bertekstur renyah dan sangat nikmat ketika dimakan hangat-hangat.

Memiliki konsep tradisional dengan suasana pedesaan dan pemandangan alam indah sehingga akan memberikan sensasi ngopi ala jaman dahulu.

Terletak di jalan Raya Keling No.12, Keling, Kec. Kuningan dan memiliki harga murah, cocok untuk menemani santai berlibur anda di Kuningan. 

2. Bakso Sapi Pak Kumis

Bakso Sapi Pak Kumis cukup populer dengan irisan daging sapi dan terasa kaldunya yang menjadikan kelezata bakso ini memiliki perbedaan dari tempat lain.

Berada Jl. Ahmad Yani No.90, Ciporang, Kec. Kuningan, ternyata bakso sapi pak kumis menyedikan mei ayam juga loh dengan rasa tidak kalah enak.

Terdapat kelembutan mie dengan kuah gurih yang menjadikan tempat makan ini sering diserbu para masyarakat lokal dan wisatawan luar daerah. 

BACA JUGA:Banyak Wahana Seru! Ini 5 Rekomendasi Wisata Anak di Majalengka, Cocok Banget Buat Mengisi Libur Panjang

3. Kedai Ngopi Mbah Buyut

Ingin ngopi ala tradisional? Pastikan anda mendatangi Kedai Ngopi Mbah Buyut terletak di Jl. Linggajati No.34, Linggajati, Kec. Cilimus.

Kedai ini menawarkan kopi tradisional dengan citarasa nikmat dan berbagai kue tradisional sebagai pendampingnya sehingga cocok dimakan ketika waktu santai.

Terdapat dekorasi unik dengan nuansa tradisional sehingga menjadikan pengalaman ngopi Anda semakin berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: