Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Beri Pesan Mendalam

Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Beri Pesan Mendalam

Resmi tinggalkan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Martin beri pesan mendalam-Foto: Ist/@albertorguezmartin-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bek asing asal Spanyol, Alberto Rodriguez dengan mengejutkan bakal meninggalkan Persib Bandung. Ia dipastikan tidak akan menjadi bagian skuad asuhan Bojan Hodak untuk musim depan.

Hal itu diketahui usai Persib Bandung secara resmi mengumumkan hengkangnya Alberto Rodriguez.

Perlu diingat, kontrak Alberto Rodriguez sendiri sudah berakhir sehari setelah Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023/2024.

Sebelumnya, pemain yang didatangkan atas rekomendasi pelatih Persib ketika itu yakni Luis Milla dilaporkan bakal menerima tawaran perpanjangan kontrak.

BACA JUGA:Alberto Rodriguez Pilih Hengkang dari Persib, Ini Dia Sosok Penggantinya!

BACA JUGA:Update Transfer Persib: Maung Bandung Resmi Pisah Jalan dengan Alberto Rodriguez, Siapa Penggantinya?

Namun dengan mengejutkan, eks pemain CD Lugo klub Liga 2 Spanyol itu sepakat untuk berpisah.

Usai resmi meninggalkan Persib Bandung, pemain dengan nama lengkap Alberto Rodriguez Martin tersebut memberikan pesan mendalam yang ditujukan kepada semua pihak, termasuk Bobotoh.

"Hari telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan kota yang selalu aku bawa di hati," kata Alberto Rodriguez melalui unggahan Instagram story sang pemain pada Rabu 3 Juli 2024.

Alberto Rodriguez juga sangat mengenal waktu pertama kali mendarat di Indonesia. Proses adaptasi dirinya bersama tim sempat berjalan tidak mulus, apalagi secara mengejutkan pelatih Persib Bandung saat itu Luis Milla yang mendatangkannya justru memilih mengundurkan diri dari kursi kepelatihan.

BACA JUGA:Masih Dibutuhkan Persib Bandung, Arsan Makarin Pilih Cari Tantangan Baru

BACA JUGA:Update Bursa Transfer Persib: 2 Pemain Sudah Hatur Nuhun, Asisten Pelatih Berubah

"Hari-hari pertama saya di Indonesia tidaklah mudah tetapi berkat kalian semua saya bisa merasa di rumah," ucapnya.

Meski selalu ada tantangan dan lika-liku yang tidak mudah, Alberto Rodriguez mengaku selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk mencapai target dan tujuan khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: