No. 1 Arunika Coffe & Eatery Kuningan dan 5 Tempat Wisata Kuliner, Konsep Tradisional Indonesia-Luar Negeri

No. 1 Arunika Coffe & Eatery Kuningan dan 5 Tempat Wisata Kuliner, Konsep Tradisional Indonesia-Luar Negeri

Terdapat tempat makan berkonsep tradisional Indonesisampai dengan luar negeri yang berada di Kuningan Jawa Barat, menu makannya juga enak.-kabaralam.com-radarkuningan.com

Cita rasa autentik dengan harga terjangkau menjadikan warung nasi amper sangat diminati dan dikenal. Pasalnya banyak pendatang luar daerah sengaja mengunjungi warung nasi ampera.

BACA JUGA:Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Alberto Rodriguez Beri Pesan Mendalam

3. Saung Ema

Kemudian yang kedua adalah Saung Ema, berlokasi di jalan Raya Cigugur No.99, Cigugur, Kec. Cigugur yang menyediakan menu favorit beragam ayam.

Seperti Ayam Goreng Kampung bercita rasa gurih dan lezat dengan disandingkan lalapan sehingga akan menggugah selera makan dan menambah kenikmatan.

Saung Ema ini tempatnya ala pedesaan dengan saung-saung kayu, sehingga bisa dijadikan spot foto yang menarik untuk dikunjungi.

4. Nasi Lengko H. Barno

Nasi Lengko H. Barno cukup menarik perhatian wisatawan, pasalnya terdapat harga yang murah dengan rasa unik dan hanya bisa didapatkan di jalan Sudirman No.27, Purwawinangun, Kec. Kuningan,

Terdapat sajikan nasi yang dicampur dengan berbagai lauk seperti tahu, tempe, dan sayuran kemudian disiram dengan bumbu kacang.

Nasi lengko cukup sederhana dan memiliki citarasa nikmat, dan makanan ini sangat populer untuk dijadikan sarapan oleh masyarakat lokal.

Terdapat tahu, tempe goreng dengan rasa gurih yang cocok untuk disandingankan oleh nasi lengko H. Barno.

BACA JUGA:10 Tempat Makan Legendaris di Kuningan, Menu Makan Lezat Khas Kuningan Jawa Barat, Datang Yu!

5. Rumah Makan Laksana

Rumah Makan Laksana menjadi tempat yang sering di kunjungi oleh warga lokal dan juga wisatawan luar daerah yang berlokasi di jalan Siliwangi No.177, Cijoho, Kec. Kuningan.

Rumah makan Laksana memiliki menu makan favorit seperti Nasi Kasreng yang legendaris karena tergolong makanan khas memiliki citarasa gurih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: