Inilah 5 Tempat Makan Khas Kuningan yang Terbaik untuk dikunjungi Bersama Keluarga Saat Liburan

Inilah 5 Tempat Makan Khas Kuningan yang Terbaik untuk dikunjungi Bersama Keluarga Saat Liburan

Tempat makan khas Kuningan yang wajib dikunjungi -Pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Ada banyak sekali tempat makan keluarga yang berada di Kuningan Jawa Barat yang dapat dipertimbangkan untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

Makan bersama keluarga di luar rumah merupakan salah satu cara tepat untuk mengisi waktu liburan bersama mereka.

Tidak hanya itu, wisata kuliner bareng keluarga juga dapat menghadirkan manfaat lainnya seperti memperkuat hubungan dan jalinan silaturahim bersama mereka.

Supaya family time berjalan sesuai yang diharapkan, maka pastikan untuk tidak memilih tempat makan bersama keluarga yang sembarangan.

BACA JUGA:Datang Ke 3 Wahana Baru di Kafe Botanika Kuningan, Terdapat Hill Slide, ATV Off Road dan Mini Go Kart

Oleh karena itu, bagi Anda yang berencana ataupun sedang berkunjung dan berwisata di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, berikut ini adalah beberapa rekomendasi;

1. Rumah Makan Laksamana

Gurame Bakar dan Gurame Asam Manis merupakan menu andalan dari Rumah Makan Laksamana ini, cocok untuk santap siang bersama keluarga tercinta ataupun teman.

Selain itu, tersedia juga Ayam Panggang dan Ayam Goreng yang tidak kalah lezatnya. Dan untuk harganya juga cukup bersahabat.

BACA JUGA:Ole Romeny Dihubungi Erik Tohir, Kini Timnas Indonesia Masuk Grup C Round Kualifikasi Piala DunDunia 2026 Zona

Untuk lokasinya tempat makan ini berada di Jalan Panawuan-Sangkanurip, Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

2. Santana Resto

Di tempat makan Santana Resto ini tidak hanya menjadi tempat untuk makan saja, tetapi juga tempat nongkrong yang sangat nyaman dengan teman, kolega ataupun pasangan.

Di tempat makan ini juga menyajikan beragam menu seperti Nasi Goreng, olahan Seafood, paket Nasi Ayam, sampai sayur-sayuran, tempat ini juga menawarkan cita rasa tradisional khas Sunda yang sangat memikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: