Yuk Simak Manfaat Menanam Tanaman Puring di Dalam Rumah, Apa Saja?

Yuk Simak Manfaat Menanam Tanaman Puring di Dalam Rumah, Apa Saja?

tanaman hias puring-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Berbicara mengenai tanaman hias rasanya kurang lengkap apabila tidak membahas tanaman yang satu ini yaitu tanaman puring.

Tanaman puring adalah salah satu jenis tanaman hias yang memiliki variasi dalam warna dan juga bentuk daunnya yang indah.

Tanaman puring (Codiaeum variegatum) bukan hanya indah dipandang, tetapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan estetika rumah.

Berikut beberapa manfaat menanam tanaman puring di dalam rumah:

BACA JUGA:Bukan Sekedar Tanaman Hias Belaka, Yuk Simak Manfaat Menanam Tanaman Hias Puring di Rumah

BACA JUGA:Makin Merosot! Ini Dia Harga iPhone XR di Tahun 2024, Masih Worth It?

Manfaat Menanam Tanaman Puring di Dalam Rumah

Membersihkan Udara

Tanaman puring mampu menyerap polutan udara seperti formaldehida, benzena, dan xilena, sehingga membantu membersihkan udara di dalam rumah. Hal ini dapat meningkatkan kualitas udara dan membuat penghuni rumah lebih sehat.

Meningkatkan Kelembaban Udara

Puring membantu meningkatkan kelembaban udara di dalam rumah, terutama di ruangan ber-AC. Hal ini dapat membantu mencegah kulit kering, iritasi hidung, dan masalah pernapasan lainnya.

Meningkatkan Mood dan Produktivitas

Melihat tanaman hijau dapat membantu meningkatkan mood dan mengurangi stres. Hal ini karena tanaman hijau dapat memberikan efek menenangkan dan menyegarkan. Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa paparan terhadap tanaman hijau dapat meningkatkan konsentrasi dan produktivitas.

Mempercantik Ruangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: