5 Wisata Kuningan dengan Spot Sunset Terbaik dan Eksotis, Cocok Banget Buat Pecinta Senja!

5 Wisata Kuningan dengan Spot Sunset Terbaik dan Eksotis, Cocok Banget Buat Pecinta Senja!

5 Wisata Kuningan Dengan Spot Sunset Terbaik-Instagram @milaalestari23-Radarkuningan.com

Pengunjung dapat menikmati hidangan sambil melihat hamparan udara yang tenang, pepohonan, dan semilir angin sejuk yang menenangkan.

Kafe ini banyak disukai sebagai tempat nongkrong yang nyaman, terutama saat senja tiba. Sebab pengunjung dapat melihat matahari terbenam di balik danau yang eksotis.

BACA JUGA:Bukan Sekedar Tanaman Hias Belaka, Yuk Simak Manfaat Menanam Tanaman Hias Puring di Rumah 

Lokasinya di Jl. Sakerta Timur, Jagara, Kec. Darma, Kabupaten Kuningan.

3. Side Land Kaduela

Side land Kaduela ini salah satu obyek wisata baru di Kuningan yang hits dan terkenal dengan perosotan terpanjang di Kuningan. Pengunjung juga disuguhkan dengan kolam renang outdoor miliknya.

Mereka dapat menikmati pemandangan terasering sawah, dan bukit gunung Kapur di Gunung Kuda, dan Gunung Ciremai. Apalagi saat sore hari, pengunjung dapat melihat sunset yang indah.

Selain itu kolam renang nya terdapat wahan yang mana pengunjung juga dapat mandi busa tanpa takut merasakan bahaya di mata. Lokasinya berada di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Bukan Cuma Ole Romeny, Ini 4 Calon Pemain Naturalisasi Incaran PSSI yang Jadi Rekan Marselino Ferdinan

4. Arunika Eatery dan Joglo Arunika

Spot terbaik untuk melihat sunset di wisata Kuningan yaitu di ArunikaEatery. Arunika Eatery merupakan salah satu kafe yang hits, favorit, dan viral di Kuningan. 

Memiliki konsep ala Jepang dengan nuansa alam khas pegunungan menjadikan daya tarik tersendiri. Apalagi kini terdapat spot baru yaitu Joglo Arunika, yang membuat konsep bergaya Jepang semakin kental. 

Tempat nongkrong yang satu ini selalu ramai dikunjungi pengunjung dan diminati semua golongan baik anak muda, orang dewasa. Bahkan disukai sebagai tempat liburan keluarga.

5. Sukageuri View

Sukageuri view ini salah satu wisata populer di Palutungan Kuningan yang memiliki spot sunset dan sunrise terbaik. Sukageuri View merupakan objek wisata gardu pandang puncak bukit dengan panorama gunung dan pedesaan yang indah, serta terdapat spot foto untuk selfie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: