Datang Ke 3 Wahana Baru di Kafe Botanika Kuningan, Terdapat Hill Slide, ATV Off Road dan Mini Go Kart

Datang Ke 3 Wahana Baru di Kafe Botanika Kuningan, Terdapat Hill Slide, ATV Off Road dan Mini Go Kart

datang ke tiga wahana baru di Kafe Botanika Kuningan, yaitu Hill Slide, ATV Off Road dan Mini Go Kart.-ciremainews-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kuningan dikenal dengan sebutan Kota Kuda yang memiliki beragam wisata, mulai dari alam, buatan hingga makanan khasnya pun populer.

Selain itu ada tempat nongkrong dengan gabungan wisata kuliner, alam dan buatan yang letaknya di atas ketinggian yaitu 1.095 mdpl sehingga akan memberikan kesan menantang.

Tempat tersebut adalah Kafe Botanika, dan kabarnya terdapat wahana baru saja diresmikan loh. Apakah anda sudah mencobanya?

Kafe Botanika ini jalan Boenoet Lembur Kuring, Puncak, Kec. Cigugur, Kab. Kuningan dan bisa juga dilihat pada google maps, pastikan untuk berhati-hati dalam perjalanannya.

BACA JUGA:Ole Romeny Dihubungi Erik Tohir, Kini Timnas Indonesia Masuk Grup C Round Kualifikasi Piala DunDunia 2026 Zona

Terdapat jam oprasional yang harus anda ketahui agar tidak sia-sia ketika ingin berkunjung ke sini, yaitu buka pada pukul 09.00 sampai dengan 17.00.

Wisata Kafe botanika ini sangat cocok untuk di kunjungi bersama keluarga ataupun kerabat, sehingga akan memberikan pengalaman liburan akan semakain berkesan dan asik.

Nah, jika belum jangan sampai kelewatan untuk mencoba wahana baru di kafe botanika ini. Berikut ini beberapa wahana yang baru opening di April 2024 lalu, yaitu:

1. Hill Slide

Hill slide merupakan wahana yang baru saja di buka 8 April 2024 lalu yang pada openingnya terdapat komentar positif di media massa, sehingga banyak yang penasaran.

BACA JUGA:Mau Punya Kulit Bersih? Gampang! Begini 3 Cara Memiliki Kulit Bersih Yang Bisa Kamu Lakukan Di Rumah

Nah, jika anda ingin mencoba wahana baru ini pastikan untuk menyiapkan kamera agar bisa diabadikan dan diunggah pada sosial media pribadi.

Serta memiliki harga tiket wahana yang cukup murah pada perosotan atau Hill Slide ditarif Rp 20 ribu di waktu weekday, dan Rp 30 ribu di waktu weekend.

2. ATV Off Road

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: