10 Warung Bakso Terbaik dan Nikmat di Kuningan yang Wajib Dicoba!

10 Warung Bakso Terbaik dan Nikmat di Kuningan yang Wajib Dicoba!

10 Warung Bakso Terbaik dan Nikmat di Kuningan yang Wajib Dicoba!-Foto via GoogleMaps (Warung Bakso & Sop Dengkil Pak H.M. Jamaha - DeWaN Official)-radarkuningan.disway.id

RADARKUNINGAN.COM - Kabupaten Kuningan di Jawa Barat terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga menyimpan banyak kuliner yang menggugah selera.

Salah satu yang paling dicari adalah bakso. bakso di Kuningan hadir dengan berbagai varian yang memanjakan lidah.

Berikut adalah beberapa rekomendasi warung bakso di Kuningan yang wajib Anda coba!

1. Bakso Beranak Mas Gin

Bakso Beranak Mas Gin menjadi salah satu destinasi favorit bagi penggemar bakso. Berlokasi di Jl. Raya Bandorasa, Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, tempat ini menawarkan bakso beranak dengan cita rasa yang istimewa.

BACA JUGA:Nikmati Liburan dengan Bermain Air di 8 Tempat Wisata Air Seru di Kabupaten Kuningan

Bakso ini terkenal dengan porsinya yang besar dan isian bakso kecil di dalamnya, membuat setiap gigitan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Warung ini buka dari pukul 09.00 hingga 21.00.

2. Baso Jatrans Lengkong

Terletak di Dusun Manis Desa Lengkong, Garawangi, Baso Jatrans Lengkong menawarkan pengalaman kuliner yang berbeda. Warung ini menyajikan bakso dengan paduan tetelan dan tulang rusuk yang lezat.

Tidak hanya itu, suasana desa yang asri menambah kenikmatan makan bakso di tempat ini. Baso Jatrans Lengkong buka dari pukul 08.00 hingga 21.00.

3. Bakso Dengkil Pak H.M. Jamaha

Bakso Dengkil Pak H.M. Jamaha terkenal dengan bakso dengkilnya yang lezat. Berlokasi di Jalan Raya Jalaksana, tempat ini selalu ramai pengunjung yang ingin mencicipi bakso dengan kuah kaldu yang kaya rasa.

BACA JUGA:5 Wisata Kuningan dengan Spot Sunset Terbaik dan Eksotis, Cocok Banget Buat Pecinta Senja!

Tempat ini buka lebih awal dari warung bakso lainnya, yaitu mulai pukul 07.00 hingga 19.00, sehingga cocok untuk sarapan hingga makan malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: