Sebelum Alberto Rodriguez Hengkang dari Persib Bandung, Nyatanya Ia Pernah Pulang Kampung 

Sebelum Alberto Rodriguez Hengkang dari Persib Bandung, Nyatanya Ia Pernah Pulang Kampung 

Alberto Rodriguez hengkang dari Persib Bandung. -Instagram @albertorguezmartin-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bek tengah Persib Bandung yang kini sudah resmi hengkang yaitu, Alberto Rodriguez yang ternyata sebelum dirinya hengkang, Alberto menyempatkan untuk pulang ke kampung halamannya.

Alberto Rodriguez melakukan agenda pulang kampung, sewaktu musim libur sementara, seusai partai Liga 1 musim 2023/2024. Pas sekali setelah Persib keluar sebagai juara di musim tersebut. 

Menurut pemain asal Spanyol tersebut, dengan melakukan kunjungan seperti pulang kampung pada momen liburan dari Liga 1, dirinya bisa tetap kembali berkumpul bareng bersama keluarga.

"Saya di sini (Spanyol) menikmati liburan bersama keluarga dan teman-teman. Berlibur bersama mereka," ujar Alberto Rodriguez.

BACA JUGA:Myung-Bo Hong Jadi Pelatih Korea Selatan Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Prestasinya

Alberto Rodriguez mengaku bahwa dirinya terakhir kali pulang kampung saat momen natal dan tahun baru, berarti kurang lebih 7 atau 8 bulan lalu terakhir kali Alberto pulang kampung.

Nah, sewaktu musim libur yang diberikan oleh Liga 1, Alberto langsung saja bergegas untuk memanfaatkan momen ini untuk pulang kampung menemui keluarganya di Spanyol. 

Selama dirinya berada di kampung halaman, Alberto juga tetap tak melupakan latihan, menurutnya latihan tersebut ia lakukan supaya performa dan kualitas dirinya sebagai pemain bek tengah, masih tetap terasah.

Tujuan ia latihan semasa waktu liburan adalah untuk mempersiapkan diri demi menghadapi musim mendatang, akan tetapi untuk musim mendatang, Alberto resmi sudah hengkang dari Persib Bandung.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping Viral di Kunigan, Ternyata Lokasinya Palutungan di Bawah Kaki Gunung Ciremai!

Alberto Rodriguez resmi sudah tak akan memperkuat lini tengah Maung Bandung, bek asal Spanyol tersebut resmi mengakhiri kebersamaannya di Persib Bandung, dan untuk musim 2024/2025, Alberto sudah out.

Alberto Rodriguez menjadi pemain asing yang hengkang dari Persib Bandung, mungkin ia merupakan pemain asing yang hengkang pertama kali dari Persib. 

Sebelum Alberto Rodriguez, Persib Bandung telah mengumumkan beberapa nama yang sudah resmi hengkang, seperti Fitrul Dwi Rustapa dan Arsan Makarin. 

Alberto Rodriguez awalnya datang pertama kali ke Persib Bandung pada musim 2023 tepatnya pada tanggal 1 Juli 2023, sebagai pemain bebas transfer, karena Alberto sempat menganggur sementara semenjak keluar dari CD Lugo musim 2021/2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: