Berikut 4 Kode Redeem Zenless Zone Zero Terbaru di Bulan Juli 2024, GAS LANJUT GACHA!

Berikut 4 Kode Redeem Zenless Zone Zero Terbaru di Bulan Juli 2024, GAS LANJUT GACHA!

Berikut 4 Kode Redeem Zenless Zone Zero Terbaru di Bulan Juli 2024, GAS LANJUT GACHA!-photo by twin infinite-radarkuningan.com

RADARKUNINGN.COM - Usai perilisan resminya di tanggal 4 Juli 2024 kemarin, game RPG Zenless Zone Zero (ZZZ) ini menuai banyak pujian dari para penggemar game RPG.

Karena di permainan video atau game ini, kita akan dihadirkan oleh beragam mekanisme karakter yang cukup fresh atau segar untuk para penikmat RPG.

Selain dari segi gameplay, desain karakter yang disuguhkan di Zenless Zone Zero (ZZZ) ini juga cukup menarik dan juga menjadi salah satu daya jual dari game besutan miHoyo ini.

Tidak lupa, cerita yang ada dalam game atau permainan video ini juga cenderung sangat menarik untuk diikuti, sehingga kita sebagai pemain akan semakin penasaran tentang akhir cerita dari dunia ZZZ ini.

BACA JUGA:Rilis di Awal Juli 2024, Ini Kode Redeem Zenless Zone Zero Pre-Release yang Bisa Kamu Klaim Nanti!

Nah, seperti yang kita ketahui, layaknya game besutan miHoyo lainnya seperti Genshin Impact dan juga Honkai Star Rail.

Game Zenless Zone Zero ini juga memiliki sistem Gacha Karakter, dimana kita dapat mendapatkan berbagai karakter Premium dan Limited melalui sistem Gacha ini.

Agar kita bisa meng-gacha karakter yang kita inginkan, tentunya kita perlu mengumpulkan ingame currency yang bernama Polychromes.

Dimana Polychromes ini bisa kita dapatkan secara gratis melalui misi, atau didapatkan melalui membelinya menggunakan mata uang asli, layaknya game gacha pada umumnya.

BACA JUGA:Berapa Ukuran File Zenless Zone Zero di Android, iOS, dan PC? Apa Aja Spesifikasinya?

Kode Redeem Zenless Zone Zero (ZZZ) Juli 2024

Nah, salah satu cara lain agar kita bisa mendapatkan Polychromes secara cuma-cuma adalah dengan me-redeem beberapa Kode Redeem eksklusif.

Dimana di setiap kode redeem tersebut akan memberikan kita beragam hadiah, mulai dari EXP untuk karakter, hingga Polychromes.

Berikut adalah Kode Redeem-nya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: