Prediksi Line Up Persib Bandung Usai Boyong Dimas Drajad, Semakin Mengerikan!

Prediksi Line Up Persib Bandung Usai Boyong Dimas Drajad, Semakin Mengerikan!

Prediksi Line Up Persib Bandung Usai Bergabungnya Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad-Foto: Ist/@persib-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Bergabungnya Dimas Drajad, penyerang Timnas Indonesia ke Persib Bandung dari Persikabo 1937 pada bursa transfer musim panas ini bisa menjadi angin segar bagi lini serang Maung Bandung.

Pemain kelahiran Gresik, Jawa Timur itu diharapkan mampu menambah daya gedor David da Silva dan kawan-kawan di musim baru Liga 1 2024/2025.

Formasi 4-3-3 diprediksi masih menjadi skema andalan pelatih Persib Bandung asal Kroasia, Bojan Hodak.

Dimas Drajad kemungkinan besar akan mengisi sayap penyerang yang sedikit lebih melebar. Pesepakbola yang juga anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) itu menjadi pemain lokal pertama yang datang di jendela transfer musim ini.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Persib Bandung di Piala Presiden 2024, Kontra PSM Makassar Bakal Jadi Laga Pembuka

BACA JUGA: Rachmat Irianto Akui Separuh Rayu Bek Timnas Indonesia Rizky Ridho Gabung ke Persib Bandung

Sementara itu, tim kebanggaan Bobotoh tersebut juga tengah membidik penyerang impor lain yang akan mengisi kuota terakhir dari 8 legiun asing Persib Bandung kali ini.

Di posisi penjaga gawang yang tak banyak berubah, Kevin Rey Mendoza dan Teja Paku Alam dua kiper sepadan yang bakal silih berganti di bawah mistar Persib.

Selanjutnya, duet baru Nick Kuipers dan Gustavo akan menjadi sosok sentral di lini pertahanan Maung Bandung. Keduanya akan ditopang dengan dua sisi belakang sayap seperti Henhen Herdiana dan Rezaldi Hehanusa. 

Pada posisi tersebut, Persib Bandung masih menyisakan pelapis yang sama baiknya. Ada nama Edo Febbriansah, Zalnando hingga Robi Darwis.

BACA JUGA: Persib dan Persija Sengaja Beda Grup di Piala Presiden 2024, Dirut PT LIB Ungkap Alasannya

BACA JUGA: Kuartet Lini Serang Persib Bandung Hampir Lengkap, Satu Legiun Asing Masih Rahasia

Sementara itu, gelandang bertahan Persib memiliki pilihan yang melimpah di musim depan.

Pemain yang musim lalu menjadi andalan lini tengah pelatih Bojan Hodak seperti Dedi Kusnandar dan Mark Klok diprediksi akan tetap menghuni susunan utama Persib Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: