Pelatih Persib Bandung Kecewa Pemain Luka-luka? Bojan Hodak; Lapangan Latihan Jadi Sorotan

Pelatih Persib Bandung Kecewa Pemain Luka-luka? Bojan Hodak; Lapangan Latihan Jadi Sorotan

Bojan Hodak -Radarkuningan.com-Instagram @plesetan.timnas- tangkapan layar

RADARKUNINGAN.COM - Pelatih Persib Bandung nampak kecewa terhadap klub nya, situasi yang dihadapi Persib Bandung pada pramusim BRI Liga 1 2024/2025.

Bojan Hodak merasa lapangan latihan yang dipakai Persib Bandung sangat buruk.

Dalam unggahan @plesetan.timnas menuliskan begini "BOJAN KECEWA LAPANGAN LATIHAN PERSIB BUTUTIA BERHARAP BISA SEGERA DIPERBAIKI RUMPUTNYA"

@plesetan.timnas "Lapangan latihan buruk. Kalian bisa lihat, ada banyak lubang karena semua bisa menggunakan ini, kata Hodak menyinggung lapangan yang juga bisa dipakai masyarakat umum ini.

BACA JUGA:5 Tablet dengan Baterai Kapasitas Jumbo, Pilihan Terbaik untuk Penggunaan Seharian

"Jika menjadi klub profesional, maka hanya tim itu yang bisa menggunakan lapangan tersebut"

"Tapi untuk lapangan ini jika ada yang ingin memesan, 

"Maka mereka bisa memesannya. Semuanya bisa memakai lapangan ini, paparnya.

"Harapan saya mereka bisa memperbaikinya. Karena jika tidak maka kami harus mencari lapangan latihan yang lain, tuturnya.

BACA JUGA:Terungkap! Dimas Drajad Ternyata Sudah Dapat Tawaran Persib Bandung Sejak Lama, Gara-gara Ini Baru Bisa Gabung

Ternyata ini sebabnya kekecewaan yang di alami Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung. Dirinya mengukap kan bahwa rumput latihan sangat tidak layak lagi

Bojan Hodak pun mengatakan katanya Klub internasional tetapi, lapangan latihan sangat tidak layak untuk di pakai. Bojan berharap lapangan latihan ini bisa di perbaiki

Rupanya kekecewaan Bojan karena tengah menyiapkan tim untuk musim 2024/2025. Bukan hanya untuk BRI Liga 1, Maung Bandung juga bersiap untuk tampil di Piala Presiden 2024.

“Kondisi lapangan latihan sangat buruk. Bisa dilihat ada banyak lubang karena semuanya menggunakan ini,” tegas Bojan Hodak kecewa usai memimpin latihan pasukannya, Selasa (16/7/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: