3 Resep Makanan Kucing, Bikin Nafsu Makan Semakin Bertambah dan Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Anabul

3 Resep Makanan Kucing, Bikin Nafsu Makan Semakin Bertambah dan Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Anabul

Resep makanan kucing yang bisa membuat nafsu makan semakin bertambah dan memenuhi kebutuhan nutrisi anabul.-review.bukalapak.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang banyak dipelihara, hal tersebut karena karakter menggemaskan sehingga tidak sedikit orang suka dengannya.

Terdapat penelitian yang ungkapkan hawa kucing bisa menyerap energi negatif di lingkungan, dan tidak jarang jika keberadaan kucing ini bisa membuat suasana rumah lebih bahagia akibat tingkahnya.

Nah, dengan begitu pastikan anda pelihara kucing sebaik mungkin melalui pemberian makanan yang dibutuhkan oleh anabul. Dengan nutrisi yang cukup akan membuat kucing lebih bahagia, ceria dan tidak mudah sakit.

Pastikan jika kucing anda diberikan nutrisi yang mengandung vitamin, mineral, asam arakidonat, pH rendah, tinggi protein,  dan magnesium rendah. Dengan begitu tubuh kucing akan gemuk dan sehat.

BACA JUGA:Ingin Kucing Tumbuh Gemuk dan Sehat? Berikut Ini Resep Makanan Bikin Kucing Lebih Berisi dan Caranya Mudah!

Memiliki kucing dengan asupan makanan yang tinggi akan membuat pertumbuhannya sangat baik, dan cocok jika anda ingin memiliki peliharaan dengan postur tubuh yang gemoy dan sehat.

Makanan kucing ini bisa anda buat sendiri di rumah, dan caranya pun sangat mudah. Untuk mengetahui caranya maka simaklah artikel ini sampai dengan tuntas.

3 Resep Makanan Kucing Bikin Kucing Nafsu Makan

Walaupun makanan kucing kemasan sudah dijalan di pasaran dengan produk yang berkualitas, namun anda juga bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang diketahui higenis oleh anda.

Dengan begitu, akan membuat kesehatan anabul semakin meningkat, dan peliharaan anda puna akan lebih menyukai makanan buatan majikannya.

BACA JUGA:Hasil Piala Presiden 2024: Persib Bandung Tundukkan PSM Makassar dengan Skor 2-0

Berikut ini rekomendasi resep makanan dari buku Panduan Memelihara Kucing Persia karya Bayu R. Susetyo (2007: 235), agar anabul sehat dan memiliki postur tubuh gemuk, yaitu:

1.Resep dari Hati Ayam

Terdapat resep makanan dari hati ayam yang bisa anda buat di rumah untuk konsumsi anabul, sehingga peliharaan akan lebih nafsu makan dan memiliki postur tubuh gemuk dan gemoy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: