Rekomendasi Tablet 10 Inch Terbaru dengan Fitur Kekinian dan Modern

Rekomendasi Tablet 10 Inch Terbaru dengan Fitur Kekinian dan Modern

Masih dengan tujuan yang sama, tablet ini dapat split-screen dan floating window yang memungkinkanmu membuka sampai tiga jendela secara bersamaan.--Liliputing - Tangkapan Layar

RADARKUNINGAN.COM - Membutuhkan tablet yang ringkas untuk dibawa ke mana-mana?

Deretan tablet 10 inch terbaru ini, bisa membuatmu makin produktif.

Fitur yang diusung kekinian dengan spesifikasi canggih. Dengan layar lebih lebar dari smartphone, tablet tak hanya nyaman untuk bekerja.

Bisa pula menemanimu bermain game, menonton film, dan melakukan aktivitas lain secara mobile tanpa harus duduk depan meja.

BACA JUGA:Profil Antony Matheus dos Santos yang Disebut Keturunan Indonesia, Apakah Benar? Simak Penjelasannya Berikut!

Rekomendasi tablet 10 inch terbaruKomputer tablet atau yang lebih sering disebut tablet merupakan gawai portabel yang lebih compact daripada komputer.

Bentuknya datar dan seluruh fiturnya bisa diakses dengan layar sentuh.

Kini, ada banyak ukuran tablet yang bisa kamu dapatkan di pasaran.

Termasuk tablet berukuran 10 inci yang tidak terlalu besar, tapi juga tak terlalu kecil. Berikut beberapa tablet 10 inci terbaik dan terbaru yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA:Erick Thohir Gercep, Antony dos Santos Keturunan Indonesia, Naturalisasi Timnas, Kualifikasi Pildun, Cek Fakta

1. Redmi Pad

Xiaomi juga mengeluarkan produk tablet dengan menyasar lini entry level melalui Redmi Pad.

Dengan harga miring, Xiaomi berani memberikan perangkat dengan layar 10,61 inci dengan refresh rate 90 Hz serta resolusi 2K.

Bukan hanya itu, layarnya sudah mengantongi sertifikat SGS Low Visual Fatigue serta TUV Rheinland yang aman untuk mata.Chipset-nya menggunakan MediaTek Helio G99 yang menerapkan fabrikasi sempit 6 nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com