5 HP iPhone Yang Masih Layak Pakai di 2024 Lengkap Beserta Harganya

5 HP iPhone Yang Masih Layak Pakai di 2024 Lengkap Beserta Harganya

iPhone-pinterest-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Memasuki tahun 2024, Apple terus mendominasi pasar smartphone dengan inovasi dan kualitas produk yang tak tertandingi.

Salah satu produk Apple yaitu iPhone tetap menjadi pilihan utama banyak pengguna berkat performa, keamanan, dan ekosistem yang ditawarkan.

Selain itu sistem iOS yang selalu update tiap jangka waktu yang sebentar membuat para user iPhone tidak perlu lagi repot-repot untuk menjaga kualitas software dari iPhone.

Bagi anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli iPhone baru di tahun ini, berikut adalah 5 Hp iPhone yang masih layak pakai di 2024, lengkap dengan harga dan keunggulan masing-masing.

BACA JUGA:4 Rekomendasi iPhone Under 10 Juta, yang Masih Kuat Main Game Berat!

BACA JUGA:Lagi Cari Rekomendasi iPhone Dibawah 7 Jutaan, yang Punya Kamera Bagus? Yuk, Simak Daftarnya Disini!

-iPhone XR (Rp 5.5 Jutaan)

iPhone XR menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari iPhone dengan harga terjangkau. Dirilis pada tahun 2018, iPhone XR masih menggunakan chipset A12 Bionic yang powerful dan mampu menjalankan berbagai aplikasi terbaru dengan lancar. iPhone XR juga memiliki layar Liquid Retina 6.1 inci yang jernih dan kamera belakang 12MP yang menghasilkan foto berkualitas tinggi.

-iPhone 11 (Rp 6.8 Jutaan)

Sedikit lebih mahal dari iPhone XR, iPhone 11 menawarkan beberapa peningkatan, seperti dual kamera belakang dengan lensa wide dan ultrawide, serta baterai yang lebih tahan lama. iPhone 11 juga ditenagai chipset A13 Bionic yang lebih powerful dan hemat daya.

-iPhone 12 (Rp 8.5 Jutaan)

iPhone 12 menandakan awal era desain baru iPhone dengan flat edge. iPhone ini memiliki layar Super Retina XDR OLED 6.1 inci yang fantastis, performa super cepat dengan chipset A14 Bionic, dan dual kamera belakang yang menghasilkan foto dan video yang memukau. iPhone 12 juga mendukung jaringan 5G.

BACA JUGA:Lagi Nyari iPhone Bekas? Ini 3 Rekomendasi iPhone Bekas yang Masih Worth It Sampe 5 Tahun ke Depan!

BACA JUGA:Masih Layak di Pake di Tahun 2024! Berikut Harga dan Spesifikasi iPhone XR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: