5 Tablet Keluaran 2024! Desain Staylish, No. 2 Moto: 'Built for Work, Designed for Ease'

5 Tablet Keluaran 2024! Desain Staylish, No. 2 Moto: 'Built for Work, Designed for Ease'

Rekomendasi tablet keluaran terbaru dengan sedain staylish sehingga menjadi primadona yang bisa menyaingi leptop.-consumer.huawei.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Rekomendasi tablet yang bisa digunakan sebagai pengganti leptop dengan spek tinggi sehingga memberikan pengalaman produktivitas yang menarik.

1. Huawei MatePad Pro 13,2

Produk tablet dengan prosesor yang waw, menjadikan produktivitas dalam bekerjaan semakin cepat dan bisa menjadi pengganti leptop yang lebih fleksibel.

Huawei MatePad Pro 13,2 dengan layar yang luas 13,2 inci, 144Hz, beresolusi 2.8K dengan kecerahan 1000 nits yang dilengkap panel Oled.

Staylish dan fleksibel yang menjadikan tablet Huawei MatePad Pro 13,2 bisa dibawa kemana-mana, ketebalannya pun hanya 5,5mm dengan berat 580 gram, dan memiliki keyboard dan touchpad sebanding spek leptop.

Sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam bekerja baik desainer maupun officer, pastikan anda tidak kelewatan dengan produk ini.

BACA JUGA:Membuat Olahan Makanan Kucing, Berikut Ini 3 Resep Makanan Kucing Lezat, Dijamin Anabul Suka!

2. Xiaomi Pad 6

Xiaomi Pad 6 memiliki desain staylish dengan moto 'built for work, designed for ease', sehingga menggambarkan pekerjaan anda akan semakin mudah jika mengunakan produk tablet ini.

Prosesor yang kuat dengan Layar WQHD 144Hz berukuran 11 inci, batrai 8840mAh sehingga mampu on 16 jam penggunan dan terdapat fitur snapdragon 870 kapasitas memori 8/256, pastikan multitaskin semakin lancar.

Desain staylish dari Xiaomi Pad 6 memiliki harga jual Rp. 4,9 jutaan serta produk smart keybordnya seharga Rp. 999.000 di official store xiaomi (dijual terpisah).

3. Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus

Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus menjadi incara para pecinta merk terkenal ini, pasalnya memiliki kapasitas RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 12GB/ROM 256GB, yang bisa digunakan untuk bekerja.

BACA JUGA:3 Olahan Makanan Kucing yang Mudah Dibuat di Rumah, Bisa Untuk Kucing Kampung dan Kucing Ras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: