Game Ini Memungkinkan Kamu Untuk Jadi Wasit Sepakbola! Review Game Referee Simulator

Game Ini Memungkinkan Kamu Untuk Jadi Wasit Sepakbola! Review Game Referee Simulator

Mau Jadi Wasit Sepakbola? Main Game Ini Aja! Review Game Referee Simulator -FOTO : STEAM-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Kamu seringkali kesal dengan wasit sepakbola saat keputusan yang diambil tidak mendekati ekspektasimu? 

Pernahkah kamu berpikir untuk menjadi salah satu wasit sepakbola demi bisa memberikan keputusan sesuai kemauanmu? Maka game Referee Simulator adalah jawabannya. 

Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai wasit sepakbola. Tentunya, tugasmu adalah untuk memimpin jalannya pertandingan sepakbola. 

Kamu dapat mengambil berbagai macam keputusan dalam game ini. Baik keputusan-keputusan yang adil, hingga keputusan kontroversial sekalipun. 

BACA JUGA:Maarten Paes Siap Main di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 untuk Timnas Garuda, Ini Kabarnya!

Untuk bisa memainkan game ini, spesifikasi minimum dari komputer yang harus kamu miliki tidaklah sulit. Bahkan game ini sangat ramah untuk pengguna. 

Kamu hanya memerlukan Minimal Operation System Windows 7. Jika kamu memiliki Personal Computer (PC) atau device yang lebih dari Windows 7, maka itu lebih baik. 

Direkomendasikan kamu memiliki 4GB RAM, demi melancarkan permainan. Jika kurang dari spesifikasi minimum tersebut, game tetap bisa kamu mainkan. 

Kamu juga memerlukan DirectX versi 11 untuk menjalankan permainan ini. 

Terakhir, sangat direkomendasikan jika kamu memiliki 20 GB penyimpanan kosong. Dengan begini, game akan berjalan lancar di komputer-mu.

BACA JUGA:Masih Terhalang CAS, PSSI Pastikan Maarten Paes Bisa Bela Timnas Indonesia, 5 Poin Ini Jadi Jaminannya

Gameplay dan cara bermain Referee Simulator ini sangat simpel. 

Dalam permainan ini, kamu hanya perlu mengamati pertandingan, kemudian memberikan keputusan-keputusan berdasarkan pertandingan yang kamu lewati setiap pertandingannya. 

Terdapat banyak fitur sesuai dengan wasit sepakbola nyata dalam game ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: