Ketahui, Anime Bergenre Drama Yang Diadaptasi ke Live Action

Ketahui, Anime Bergenre Drama Yang Diadaptasi ke Live Action

Anime live action ini mengisahkan seorang pianis yang penuh akan trauma ketika bermain piano membuatnya berhenti sejenak untuk bermain piano.--Toho - Tangkapan Layar

RADARKUNINGAN.COM - Anime memiliki beragam genre yang pernah dibuat dari genre action, fantasi, komedi, hingga drama dimana semuanya memiliki penggemarnya masing-masing.

Tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya tapi yang sama dari semua anime itu semua memiliki kesempatan untuk diadaptasi menjadi sebuah live action.

Sebuah live action anime adalah sebuah film yang dibuat dalam format movie yang dibuat dengan pemeran yang nyata, bagi kalian penggemar anime drama ternyata ada banyak loh anime drama yang pernah di adaptasi menjadi sebuah movie, ceritanya sama namun dengan gaya directing yang berbeda menjadi sebuah pengalaman menonton yang baru.

Daripada bingung karena terlalu banyak inilah rekomendasi live action anime bergenre drama yang wajib kamu tonton.

BACA JUGA:Banyak Dijual Online, Pembeli Pernak-pernik HUT RI di Kuningan Tetap Pilih Belanja di Lapak

Kisah percintaan dua orang dibaluti dengan kehidupan sekolah dan genre musikal ini berhasil membuat anime para pencinta anime menangis dengan Kisah tragis karakternya yang pokoknya benar-benar menusuk hati dan benar-benar menghancurkan sisi emosional kita ketika menontonnya.

Anime live action ini mengisahkan seorang pianis yang penuh akan trauma ketika bermain piano membuatnya berhenti sejenak untuk bermain piano.5

namun semuanya berubah ketika seorang gadis pemain Violin bernana Kaori datang dalam kehidupannya yang membuatnya kembali bermain piano dan menjalin hubungan asmara walau saat tampil Kaori tiba-tiba tidak sadarkan diri. Ada hal yang disembunyikan Kaori dari sang pianis.

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung di Liga 1, Dihantui Mitos Sulit Juara di Kompetisi Penuh

Ceritanya tetap berhasil bikin menangis dengan sentuhan emosional yang lebih berasa, serta acting para pemain yang pokoknya cakep banget.

Dari sisi Musikal cukup oke lah bisa memberikan bumbu musik yang enak di dengar. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com