Jangan Ketinggalan 5 Tablet Terbaru 2024 Pengganti Leptop! Apasaja? Ketahui Yu, No. 4 Layarnya 13.2 Inci

Jangan Ketinggalan 5 Tablet Terbaru 2024 Pengganti Leptop! Apasaja? Ketahui Yu, No. 4 Layarnya 13.2 Inci

Jangan ketinggalan teknologi terbaru 2024 yaitu tablet yang bisa menggantikan leptop, sehingga produktivitas akan lebih mudah.-consumer.huawei.com-radarkuningan.com

RAM besar 6GB, ROM 128GB, dan fitur duo jaringan sehingga lebih fleksibel penggunaannya, bisa menggunakan WiFi only ataupun data 5 G loh.

3. Xiaomi Pad 6

Kecanggihan tablet ini bisa digunakan untuk pengganti leptop dalam produktivitas bekerja, sehingga menjadikanpekerjaan lebih mudah dan vepat diselesaikan.

BACA JUGA:Nonton Bola, Film ataupun Bekerja Bisa Gunakan 5 Tablet Keluaran Terbaru Ini! Memiliki Kualitas Gahar

Dengan jargonya yang mendunia menjadikan tablet Xiaomi Pad 6 dikenal dengan banyak peminat, berikut ini jargonnya 'built for work, designed for ease'.

Jargon tersebut memberikan makna bahwa tablet ini telah didesain untuk kebutuhan dalam bekerja dengan kualitas terbaik dan fitur-fitur yang mampu membuat pekerjaan lebih cepat.

Cocok juga untuk anda yang bekerja di office loh dengan kualitas kapasitas memorinya yang luias yaitu 8/256, terdapat layar WQHD 144Hz ukuran 11 inci, dan kapasitas batrai yang bisa menyala 16 jam besaran 8840mAh.

Snapdragon 870 mempu membuat kualitasnya semakin cepat dan bisa digunakan untuk bermain game online, jika anda ingin membelinya tentu memiliki harga terjangkau sekitar Rp. 4,9 juta saja.

BACA JUGA:Persib vs PSBS Biak, 3 Mantan Maung Bandung Bisa Beri Kejutan

Namun harga tersebut hanya untuk tabletnya saja tidak dengan smart keybord, harga dari smart keybord ini dikisaran Rp. 999.000 di official store xiaomi.

4. Huawei MatePad Pro 13,2

Memiliki layar luas dengan ukuran 13, 2 dengan resolusi i 2.8K, kecerahan 1000 nits, dilengkapi panel Oled dan bentuk yang staylis sehingga sangat cocok digunakan untuk bekerja.

Ukuran ketebalanya mencapai 5,5mm, berat 580 gram dan jika anda membelinya akan include keyboard, touchpad sehingga akan mempermudah dalam produktivitas.

5. Samsung Galaxy Tab S9 FE Plus

Terdapat kapasitas RAM yang luas yaitu 8GB/ROM 128GB dan RAM 12GB/ROM 256GB sehingga penyimanan cocok untuk pekerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: