Mau Memancing Sambil Liburan Di Kuningan? Kunjungi 2 Objek Wisata Kuningan Yang Bisa Dipakai Memancing Ini!

Mau Memancing Sambil Liburan Di Kuningan? Kunjungi 2 Objek Wisata Kuningan Yang Bisa Dipakai Memancing Ini!

Mau Memancing Sambil Liburan Di Kuningan? Kunjungi 2 Objek Wisata Kuningan Yang Bisa Dipakai Memancing Ini! -Pixabay-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Siapa yang suka liburan sambil memancing? Jika kamu salah satunya, maka Kabupaten Kuningan adalah daerah yang cocok untuk kamu kunjungi. 

Memancing memang menjadi salah satu kegiatan yang tidak bisa dilakukan di sembarang tempat. Diperlukan sebuah tempat dengan kriteria yang pas untuk memancing, salah satunya adalah tempat hidup ikan. 

Kabupaten Kuningan memiliki banyak objek wisata Kuningan dengan kriteria tersebut. Dengan kriteria ini, kamu bisa berlibur sambil memancing ikan dengan tenang. 

Berikut ini adalah 2 objek wisata Kuningan yang bisa dipakai memancing. Penasaran apa saja? simak informasi dan penjelasannya berikut ini!

BACA JUGA:Jelang AFC CUP U-17, Persib Bandung Kirimkan Seorang Pemain Muda Berbakat untuk Ikut Seleksi Timnas U-17

1. Situ Cicerem 

Rekomendasi tempat mancing sekaligus objek wisata pertama, adalah Situ Cicerem. Orang-orang lebih mengenal objek wisata ini dengan nama Telaga Biru

Karena kejernihan air, dan bersihnya air yang ada di sini. Objek wisata ini berlokasi di Desa Kaduela, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat. 

Untuk harga tiket masuk, kamu hanya akan dipungut biaya sebesar Rp10.000 saja. Sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti parkir motor, warung, dan tempat berteduh yang nyaman untuk kamu gunakan sembari memancing. 

BACA JUGA:Rachmat Irianto, Bintang Persib Bandung Keturunan Kuningan, Bikin Warga Desa Pakembangan Bangga

2. Waduk Darma 

Bangunan waduk yang berlokasi di Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan, Provinsi Jawa Barat ini bisa kamu gunakan untuk memancing. Di samping fungsi Waduk Darma sebagai bendungan, kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai tempat mancing

Direkomendasikan untuk datang di sore hari. Kamu bisa menikmati keindahan matahari terbenam di Waduk Darma Kuningan. 

Waduk Darma yang luas, memberikan kesempatan untuk mendapatkan banyak ikan. Kamu juga tidak perlu khawatir akan kelaparan, karena ada warung serbaguna yang menyediakan berbagai kebutuhan sambil memancing-mu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: