Jaminan Dipanggil STY, 3 Pemain Persib Bandung Bisa Diturunkan di Kualifikasi Piala Dunia, No 1 Striker

Jaminan Dipanggil STY, 3 Pemain Persib Bandung Bisa Diturunkan di Kualifikasi Piala Dunia, No 1 Striker

3 pemain Persib Bandung yang bisa diturunkan oleh STY pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia: 1. Dimas Drajad, 2. Beckham Putra, 3. Marc Klok. -Kolase Gambar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Shin Tae-yong bersama tim nasional sepakbola Indonesia akan melakoni laga penting hidup dan mati pada round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Belakangan ini banyak informasi yang muncul bahwa pasukan Garuda sedang butuh amunisi tambahan untuk diterjunkan pada partai putaran ketiga, terutama posisi striker. 

Beberapa nama pemain dari Persib Bandung rupanya bisa mengisi kebutuhan dari skuad merah putih untuk diterjunkan pada gelaran putaran ketiga dan bisa jadi solusi buat STY

Lalu, siapa saja 3 pemain dari klub pangeran biru ini yang punya jaminan untuk bisa dipanggil oleh juru taktik 53 tahun dalam menjalani laga di Kualifikasi Pildun 2026, simak selengkapnya disini. 

BACA JUGA:Cedera Saat Piala Presiden 2024, Febri Hariyadi Bakal Lewatkan Setengah Musim Liga 1 2024/2025

1. Dimas Drajad

Rekrutan pemain lokal anyar dari Persib Bandung ini rupanya cocok untuk dibawa bersama pasukan Garuda selama putaran ketiga mendatang. 

Mengapa? Karena performa Dimas sebagai pemain striker lumayan tajam, terbukti sewaktu Persib kontra PSBS Biak, ia cetak satu assist kepada David da Silva. 

Apalagi jika dikaitkan dengan keadaan skuad STY yang sedang mengalami kekurangan pemain depan, masuknya Dimas kedalam susunan tim, bisa jadi variasi tambahan untuk kedalaman lini serang.

BACA JUGA:Eks Striker Gaek Persib Bandung Herman Dzumafo Tampil Tarkam di Kuningan, Sukses Cetak Hattrick

Sementara itu, ada pelatih striker baru bawaan Shin Tae-yong yaitu Yeom Ki-hun yang pasti bisa memodifikasi Dimas Drajad untuk dijadikan sebagai mesin pencetak gol pada round 3 nanti.

2. Beckham Putra 

Sama seperti Dimas, nama pemain muda alias wonderkid Persib Bandung ini bisa dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk mengisi slot pemain kosong jelang persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026

Track record atau rekam jejak Beckham di skuad Timnas juga cukup positif, menurut Transfermarkt wonderkid Maung Bandung ini mengoleksi 7 caps dan 3 gol selama di tim U22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: