3 Rekomendasi HP Gaming Rp2 Jutaan Agustus 2024, Simak Penjelasannya

3 Rekomendasi HP Gaming Rp2 Jutaan Agustus 2024, Simak Penjelasannya

Infinix Note 40 menawarkan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz dan desain bezel-less yang imersif.--Ritesh - Tangkapan Layar

RADARKUNINGAN.COM - Mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau bisa menjadi tantangan tersendiri, terutama di tengah maraknya berbagai merek dan model yang tersedia di pasaran.

Begitu juga saat kita ingin mencari smartphone yang cocok untuk bermain game.

Pada Agustus 2024, pasar smartphone atau Hp gaming dengan harga Rp2 jutaan semakin ramai dengan berbagai pilihan yang menawarkan performa terbaik di kelasnya.

Bagi para penggemar gim mobile yang ingin merasakan pengalaman bermain yang mulus tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, pilihan smartphone di rentang harga ini sudah mampu menghadirkan spesifikasi yang mumpuni.

BACA JUGA:Kapan Erick Thohir Umumkan Ole Romeny Sebagai Calon Striker Baru Timnas Indonesia? Shin Tae-yong Bahagia

Mulai dari prosesor yang bertenaga, kapasitas RAM yang cukup besar, hingga layar berkualitas tinggi dengan refresh rate yang memanjakan mata.

Inilah beberapa rekomendasi smartphone gaming yang patut dipertimbangkan untuk dibeli bulan ini.

1. Infinix Note 40 menawarkan layar AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz dan desain bezel-less yang imersif.

Dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar dan tersedia dalam beberapa warna, termasuk Cosmic Black, Emerald Green, dan Sunset Orange.

BACA JUGA:Pemain Legendaris Rusia, Aleksandr Mostovoy Kritik Pedas Uji Coba Timnas Rusia Melawan Vietnam dan Thailand

Ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultimate, RAM 8GB dengan Extended RAM hingga 16GB, dan penyimpanan internal  256GB.

Baterainya 5000mAh dengan pengisian daya cepat 45W dan mendukung pengisian daya nirkabel 20 W. Untuk kamera, Infinix Note 40 memiliki kamera utama 108MP dengan Super Zoom, kamera depth 2MP, kamera QVGA, dan kamera selfie 16MP.

Fitur lainnya termasuk dual speaker dengan Sound by JBL, desain Active Halo dengan pencahayaan AI, dan XOS 12 berbasis Android 12.

Mengutip Infinix Indonesia, harga Infinix Note 40 di Indonesia berkisar antara Rp2,4 juta hingga Rp2,6 juta serta tersedia di toko online dan offline resmi Infinix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com