Jelang UEFA Super Cup Antara Real Madrid VS Atalanta, Carlo Ancelotti Siap Tebar Ancaman Via Kylian Mbappe!

Jelang UEFA Super Cup Antara Real Madrid VS Atalanta, Carlo Ancelotti Siap Tebar Ancaman Via Kylian Mbappe!

UEFA Super Cup antara Real Madrid VS Atalanta akan bermula pada 14 Agustus 2024 pukul 02.00 WIB nanti.-Instagram @433-radarkuningan.com

BACA JUGA:Wajib Ditolong! Ini 5 Pertolongan Pertama Untuk Kucing Terkilir yang Perlu Kamu Ketahui!

Sementara itu, Atalanta juga sudah siap, skuad Gian Piero Gasperini juga sudah 100 persen siap tempur, dan tidak akan gentar melawan klub yang menjadi juara petahana Liga Champions musim 2023/2024.

Perlu diketahui skuad La Dea juga banyak diisi oleh pemain-pemain yang hebat seperti mesin pencetak gol asal Belanda, Teun Koopmeiners.

Satu lagi bintang muda yang lahir di Inggris dengan nama Ademola Lookman. Dia juga sama persis seperti Koopmeiners, yaitu sama-sama mesin pencetak gol.

Tentunya Gian Piero Gasperini pasti akan memboyong dua mesin pencetak gol ini untuk disimpan di posisi lini serang, yang tentunya bisa beradu dengan Kylian Mbappe dan Vinicius JR.

BACA JUGA:Bukan Jorok, ini 5 Alasan Kenapa Kucing Suka Minum Air Kloset Kamar Mandi!

Lantas bagaimana Real Madrid dan Atalanta bisa bertemu dalam satu partai pertandingan final Piala Super UEFA musim ini?

Hal tersebut dikarenakan skuad Carlo Ancelotti berhasil menjuarai Kejuaraan Liga Champions saat mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1 pada 2 Juni 2024 lalu.

Atalanta berhasil meraih capaian spektakuler dengan mengalahkan Bayer Leverkusen di ajang Liga Eropa pada 23 Mei 2024 dengan skor 3-0, Ademola Lookman cetak hattrick di ajang tersebut. 

Berhubung sama-sama menjadi pemenang dalam dua partai final sepakbola bergengsi di Eropa, makanya Real Madrid dan Atalanta dapat tiket untuk jatah terakhir di kejuaraan UEFA Super Cup.

BACA JUGA:Sering Disepelekan! Ini 4 Jenis iPhone Underrated yang Masih Worth It di Tahun 2024

Pertandingan Real Madrid VS Atalanta akan tersaji di Stadion Warsawa, Polandia, Rabu 14 Agustus 2024, waktu setempat, sedangkan jam Indonesia nya sama dengan hari Kamis pukul 02.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: