Mulai 4 Jutaan, Inilah Rekomendasi Laptop Core i3 Terbaik

Mulai 4 Jutaan, Inilah Rekomendasi Laptop Core i3 Terbaik

Core i3 generasi pertama hadir dengan teknologi hyper-threading, yang memungkinkan dua thread berjalan di setiap core, meningkatkan kinerja dalam multitasking.--Darius ferdinand - Tangkapan Layar

RADARKUNINGAN.COM - Prosesor Intel laptop Core i3 adalah bagian dari lini prosesor Intel Core yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010 sebagai bagian dari keluarga Intel Core generasi pertama.

Core i3 dirancang untuk menjadi solusi yang lebih terjangkau dibandingkan dengan prosesor Core i5 dan Core i7, sambil tetap menawarkan performa yang cukup untuk kebutuhan komputasi sehari-hari.

Prosesor Intel Core i3 pertama kali diluncurkan pada awal 2010.

Mereka menggunakan arsitektur Nehalem, yang juga digunakan dalam prosesor Core i5 dan Core i7 generasi pertama.

BACA JUGA:Tiket PERSIB vs Arema FC Sudah Bisa Dibeli, Tapi Aremania Dilarang Hadir! Kenapa?

Core i3 generasi pertama hadir dengan teknologi hyper-threading, yang memungkinkan dua thread berjalan di setiap core, meningkatkan kinerja dalam multitasking.

Pada generasi yang lebih baru, prosesor Core i3 telah beralih ke arsitektur mikro yang lebih efisien dan menggunakan proses manufaktur yang lebih kecil, seperti 14nm dan 10nm.

Prosesor ini menjadi lebih bertenaga dengan tetap menjaga konsumsi daya yang rendah, menjadikannya pilihan ideal untuk laptop yang tipis dan ringan.

Beberapa laptop Core i3 menawarkan kemampuan untuk upgrade, seperti menambah RAM atau mengganti hard drive dengan SSD yang lebih cepat, sehingga pengguna dapat memperpanjang umur laptop mereka dengan biaya yang relatif rendah.

BACA JUGA:Menguak Pesona Tersembunyi Kabupaten Kuningan, 3 Tempat Wisata Hidden Gem Cocok untuk Healing

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, berikut rekomendasi laptop Core i3 terbaik dengan harga terjangkau.

Pertama, Dengan desain bodi yang kontemporer dan spesifikasi yang cukup untuk memenuhi berbagai kebutuhan pekerjaan dan hiburan, RedmiBook 15 tersedia di Indonesia.

Laptop ini memiliki prosesor Intel Core i3 generasi ke-11, RAM 8 GB, dan penyimpanan SSD 256 GB.

Windows 10 disertakan dalam paket pembelian, dan kamu dapat secara gratis mengupgradenya ke Windows 11. Laptop ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp5.000.000 - Rp 7.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: