STY Dapat Hadiah Spesial dari Persib Bandung Usai Nonton Langsung di Stadion Si Jalak Harupat

STY Dapat Hadiah Spesial dari Persib Bandung Usai Nonton Langsung di Stadion Si Jalak Harupat

Shin Tae-yong Dapat Hadiah Spesial dari Persib Bandung Usai Saksikan Laga Persib vs Port FC-instagram.com/persib - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY), diketahui nonton langsung pertandingan Persib Bandung vs Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 19 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, STY mendapatkan hadiah istimewa dari Persib Bandung saat melawan Port FC sebagai bagian dari pertandingan Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/2025.

Kehadiran Shin Tae-yong di stadion, tentunya bertujuan untuk memantau pemain-pemain Timnas Indonesia yang beraksi dalam pertandingan ini.

Setidaknya, ada tiga pemain timnas yang tampil, yakni Edo Febriansah dan Marc Klok dari Persib, serta Asnawi Mangkualam dari Port FC.

BACA JUGA:Media Korea Terkejut! Gelombang Pemain Keturunan Belanda di Timnas Indonesia, Naturalisasi Kilat Jadi Sorotan

Shin Tae-yong disambut hangat oleh manajemen dan jajaran direksi Persib. Pelatih asal Korea Selatan itu bahkan berkesempatan berfoto dengan maskot Persib, Prabu.

Selain itu, Persib memberikan hadiah spesial berupa jersey dengan nama "Shin Tae-yong" di bagian belakang sebagai bentuk penghormatan atas kehadirannya.

"Dalam kedatangannya, Shin Tae-yong juga mendapat sambutan dari manajemen Persib dan jajaran direksi. Selain itu, maskot Prabu memberikan cendera mata berupa jersey Persib untuk kompetisi AFC dengan nama Shin Tae-yong," tulis pernyataan resmi Persib.

Hasil Pertandingan Persib vs Port FC

Namun, meski mendapatkan sambutan hangat, laga tersebut berakhir dengan hasil yang kurang memuaskan bagi Persib.

BACA JUGA:Tak Peduli Rayuan Manis KNVB, Wonderkid Belanda-Sunda Ini Mantap Gabung Timnas Indonesia

Tim tamu, Port FC, berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal yang dicetak oleh Willen Mota pada menit ke-89.

Kekalahan ini membuat Persib harus puas berada di posisi ketiga Grup F tanpa poin setelah laga perdana.

Di puncak klasemen Grup F, Lion City Sailors memimpin dengan raihan tiga poin, diikuti oleh Port FC di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: