Anggota Baru DPR RI Asal Kuningan Ikuti Program Lemhanas RI di Jakarta

Anggota Baru DPR RI Asal Kuningan Ikuti Program Lemhanas RI di Jakarta

H Rokhmat Ardiyan sedang mengikuti pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang digelar oleh Lemhannas RI.-Andre Mahardika-Radar Kuningan

KUNINGAN, RADARKUNINGAN - Anggota baru DPR RI asal Kabupaten KUNINGAN, mengikuti program Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI di Jakarta.

Seorang putra asli Kuningan diantara 269 anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029, mengikuti pemantapan nilai-nilai kebangsaan yang digelar oleh Lemhannas RI.

Sebagai pendatang baru, Anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar X, H Rokhmat Ardiyan mulai mengikuti pendidikan sebelum dilantik resmi sebagai anggota DPR RI.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Acara Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan bagi Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029, digelar selama 9 hari.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U20 Main Malam Ini, Arkhan Kaka Dicoret Karena Alasan Ini

BACA JUGA:Dipercaya Jadi Penyelenggara PPG, Uniku-Direktorat GTK Kembali Tandatangani Dokumen Kerjasama

BACA JUGA:Usung 'Kuningan Jembar', Berikut Visi Misi Lengkap Pasangan Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan 2024

Acara digelar mulai tanggal 20-29 September. Sementara pelantikan anggota DPR RI akan digelar pada 1 Oktober 2024.

H Rokhmat Ardiyan mengatakan, semua anggota dewan terpilih bakal mengikuti rangakai acara yang digelar oleh Lemhanas RI.

"Sesuai jadwal yang ada, sampai 28 September, 29 September penutupan. Nanti pelantikan tanggal 1 Oktober," ungkap H Rokhmat Ardiyan.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya mengharap doa restu dari seluruh masyarakat agar mampu menjalankan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan.

BACA JUGA:Telat Datang? Welber Jardim Batal Bela Timnas Indonesia U20

BACA JUGA:Tips Mempercepat Performa Laptop Lama agar Tetap Handal Digunakan, Simak!

BACA JUGA:Media Vietnam Pesimis! Timnas Indonesia Sulit Menang Melawan Bahrain Meski ada Mees dan Eliano, Begini Katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: