Mau Wajah Semakin glowing? Pakai Bahan Alami ini, Kulit Jadi Cerah dan Halus

Mau Wajah Semakin glowing? Pakai Bahan Alami ini, Kulit Jadi Cerah dan Halus

Lidah buaya sebagai bahan alami perawatan wajah-pixabay.com/Rosina-Schneider-tangkapan layar- radarkuningan.com

RADARKUNINGAN - Dengan perawatan bahan alami, wajah menjadi lebih glowing, sehat dan halus. Berikut ini bahan-bahan yang dianjurkan untuk kulit di bagian muka.

Ada bahan alami yang bisa digunakan agar kulit cerah, halus, dan terlihat semakin glowing. Bahan alami saja ya?

Memiliki wajah glowing merupakan harapan bagi para perempuan agar bisa tampil lebih cantik. Membuat wajah glowing sebenarnya ada banyak cara, salah satunya yaitu dengan skin care.

Selain menggunakan skincare ada juga cara lainnya yaitu menggunakan bahan-bahan alami. Dengan menggunakan bahan alami ini bisa menjadi pilihan alternatif yang bahannya mudah dicari, dengan catatan penggunaannya haruslah rutin dan konsisten agar hasilnya maksimal. 

BACA JUGA:Rekomendasi Skin Care dengan Kandungan Retinal, Mampu Atasi Flek Hitam, Simak!

Berikut ini ada rekomendasi bahan-bahan alami yang bisa membuat wajah glowing, cerah dan halus.

1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun baik untuk kulit wajah karena minyak zaitun mengandung vitamin dan senyawa aktioksidan. Bisa membantu mengatasi dan juga melembapkan wajah. 

Caranya mudah, hanya dengan aplikasikan minyak zaitun langsung ke kulit wajah. Gunakan juga berbagai produk perawatan wajah yang mengandung zaitun.

BACA JUGA:WADUH, Instansi di Pemkab Kuningan Merana, Sudah Tiga Bulan Anggaran Rutin Tidak Kunjung Cair

2. Madu Murni

Madu murni bisa berguna untuk pengelupasan sel kulit mati karena proses eksfoliasi. Jadi madu ini bisa membuat wajah lebih glowing dan tak kusam.

Oleskan madu ke wajah setelah cuci muka, atau campurkan madu dengan air agar tidak lengket. Diamkan -+10 menit dan bilas dengan air. Madu bersifat eksfoliator, jadi gunakan krim pelembap setelah menggunakan perawatan dengan madu.

3. Gel Lidah Buaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: