Digoreng Terus, Harga Honda Freed Kian Tinggi, Jadi Mobil Ikonik untuk Mamah Muda

Digoreng Terus, Harga Honda Freed Kian Tinggi, Jadi Mobil Ikonik untuk Mamah Muda

Harga mobil Honda Freed bekas hingga kini masih cukup tinggi.-Motomobi/Ist-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Honda Freed memang masih banyak ditemui di jalanan, meski model ini sudah disuntik mati oleh Honda dan tidak dipasarkan lagi di Indonesia.

Meski di Jepang Honda Freed masih diperbaharui untuk model baru, tetapi untuk di Indonesia sampai dengan saat ini Honda sepertinya belum berencana memboyong minivan ikon mamah muda ini.

Lantaran penggemarnya memang masih banyak, tak heran kalau Honda Freed sampai dengan saat ini jadi incaran banyak orang.

Terlebih, rata-rata mobil minivan ini mayoritas masih dalam kondisi baik. Meski keluaran tahun lawas seperti tahun 2008, 2009, hingga 2010.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Jenis Cicilan KUR BRI 2024, Bunga Rendah dan Paling Aman!

Sedangkan untuk varian yang lebih muda yakni 2013 - 2015 harga mobil bekas ini juga kian selangit. Bahkan lebih mahal dari mobil LCGC keluaran tahun 2023.

Dari review beberapa pengguna, mobil Honda Freed bisa dibilang masih sangat layak untuk dimiliki. Pasalnya pengoperasiannya sangat simpel, sehingga cocok untuk ibu muda atau pria sekalipun.

Penggunaan mesin i-VTEC Honda pun membuat mobil ini dikenal bandel. Sekaligus mampu melahap berbagai medan baik jalan tol atau daerah pegunungan.

Dari review pengguna, mungkin hanya faktor BBM saja yang patut menjadi pertimbangan. Ketika dioperasikan di jalanan yang menanjak, mobil ini memang terasa sedikit lebih banyak konsumsi bahan bakarnya.

BACA JUGA:Kisah Masa Kecil Pangeran Kuningan Putra Sunan Gunung Jati yang Dijaga 'Paspampres' Dipati Ewangga

Namun untuk pengoperasian harian di daerah perkotaan dengan mayoritas jalan datar, masalah BBM ini rasanya tidak pantas dikeluhkan.

Harga Mobil Honda Freed Bekas

Dari segi harga, bisa dibilang mobil ini masih cukup bagus. Melawan mitos harga mobil seken honda yang anjlok.

Untuk jenis Honda Freed SD misalnya, dijual mulai harga Rp 140 jutaan. Untuk Tipe S dijual mulai Rp 130 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: