Wisata Kuningan Rasa Jepang: Arunik Eatery, Ramen Mulai dari 15 Ribu, Ini Dia Daftar Menunya

Wisata Kuningan Rasa Jepang: Arunik Eatery, Ramen Mulai dari 15 Ribu, Ini Dia Daftar Menunya

Wisata Kuningan Rasa Jepang: Arunik Eatery, Ramen Mulai dari 15 Ribu, Ini Dia Daftar Menunya-ist/KabarBUMN.Com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Ingin pergi liburan dengan nuan sa Jepang namun gak perlu ke luar negeri? Kalian cukup pergi ke destinasi wisata Kuningan rasa Jepang berikut.

Kuningan, sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia, mungkin tidak selalu terpikirkan sebagai tempat yang menyajikan nuansa Jepang

Namun, dengan munculnya deretan destinasi wisata yang menawarkan pengalaman budaya yang khas dari Negeri Sakura, Kuningan kini menjadi daya tarik baru bagi wisatawan yang ingin merasakan atmosfer Jepang tanpa harus bepergian jauh.

Kalian gak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang untuk merasakan sensasi berada di Negeri Bunga Sakura berikut.

BACA JUGA:Selain Fatahillah, Tokoh Kuningan Ini Turut Berjasa Berubahnya Nama Sunda Kelapa Jadi Jayakarta, Siapa Dia?

Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah berkunjung ke tempat ini sebelumnya, namun apakah kalian tahu apa nama destinasi wisata Kuningan rasa Jepang ini?

Ya, objek wisata Kuningan rasa Jepang ini adalah sebuah Café yang ada di Kabupaten Kuningan, Arunika Eatery Café.

Arunika Eatery: Wisata Kuningan Rasa Jepang

Mungkin kalian berpikir-pikir bagaimana objek wisata yang populer ini bisa disebut sebagai wisata Kuningan dengan nuansa Jepang.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kuningan Terbaik dan Terbaru, Salah Satunya Mirip di Ubud Bali

Jika kalian pernah ke sini, pastinya kalian sudah tidak aneh kenapa julukan ini melekat pada café ini.

Café yang berlokasi di Jl. Cigugur-Palutungan, Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ini buka setiap hari dan bisa kalian kunjungi.

Untuk Weekday, café ini buka dari jam 10.00 – 21.00, sedangkan untuk weekend tempat ini sudha buka sedari jam 06.00 – 21.00.

Tidak sedikit tempat wisata yang menawarkan pemandangan alam menjadi alasan tersendiri bagi wisatawan lokal dan asing untuk mengunjunginya.

BACA JUGA:5 Tokoh Diutus Sunan Gunung Jati Bantu Keadipatian Kuningan, Salah Satunya Bangun 4 Balong yang Kini Dikeramat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: