5 Merk Makanan Kucing Murah yang Paling Populer Karena Kualitasnya Baik, Kini Menjadi Incaran Pecinta Anabul!

5 Merk Makanan Kucing Murah yang Paling Populer Karena Kualitasnya Baik, Kini Menjadi Incaran Pecinta Anabul!

5 merk makanan kucing murah ini menjadi incaran pecinta anabul karena kualitasnya yang baik.-indonesiana.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing peliharaan harus diberikan makan agar tubuhnya sehat dan segar sehingga menjadikan Kucing lebih sehat dan ceria jika bersama dengan pemiliknya.

Oleh karena itu, artikel ini akan merekomendasi makan kucing yang dapat dibeli di pasaran sehingga akan praktis dan memiliki komposisi yang dapat memenuhi gizi dan nutrisi tubuh kucing.

Untuk menjadikan kucing peliharaan sehat dan mencegah terjadinya penyakit maka anda harus mengetahui kandungan yang dimakan kucing agar terpenuhi kebutuhannya.

1. Royal Canin

Makanan kucing yang direkomendasi pertama dengan memiliki harga murah adalah Royal Canin, Makanan tersebut telah tersebar di pasaran dengan produk instan sehingga dapat mempermudah anda dalam merawat kucing peliharaan.

BACA JUGA:Kucing Liar Dijadikan Kucing Peliharaan Ternyata Bisa Nurut Loh! 3 Cara Mengubah Kebiasaan Kucing yang Buruk

BACA JUGA:Ini Dia Daftar Mobil Bekas Dibawah 100 Jutaan di Pasar Mobil Kuningan, Jawa Barat

Royal Canin ini termasuk makanan yang sangat populer dikalangan pecinta anabul karena memiliki gizi yang dapat dibutuhkan kucing dan anda pun bisa melihat dan komposisinya.

2. Whiskas

Makanan kucing yang kedua adalah whiskas, mark ini sangat terkenal karena iklannya yang tersebar dimana-mana. Terdapat kandungan yang membuat bulu kucing menjadi kuat sehingga kesehatan kulit kucing pun akan terjaga.

Namun, tidak semua kucing cocok dengan makanan ini, sehingga jika kucing tidak menyukai maka berikanlah makanan lain yang membuat kucing nafsu makan.

3. Excel

Merk makanan kucing yang ketiga juga sangat populer karena memiliki harga yang murah, harga per 1 kg sekitar 22 ribuan saja, namun memiliki kandungan gizi yang dapat menutrisi tubuh kucing sehingga dapat direkomendasi untuk anabul anda.

BACA JUGA:4 Paket Festival Durian di Desa Wisata Cibuntu Kuningan, Makan Durian Sepuasnya Sambil Berwisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: