Bukan Dibakar Ya! Begini 5 Cara Membasmi Tikus Pakai Lilin, Ampuh Bikin Hama Keracunan

Bukan Dibakar Ya! Begini 5 Cara Membasmi Tikus Pakai Lilin, Ampuh Bikin Hama Keracunan

Bukan Dibakar Ya! Begini 5 Cara Membasmi Tikus Pakai Lilin, Ampuh Bikin Hama Keracunan-ist (edited/radarkuningan.com)-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Mungkin kalian sering menggunakan racun tikus atau perangkap tikus untuk membasmi hewan pengerat satu ini, tapi tidak pernah efektif.

Nah, mungkin kalian harus mencoba cara membasmi tikus pakai lilin berikut ini. Dijamin racikan ini ampuh basmi hama dari rumah, termasuk tikus.

Tikus ini pastinya sudah menjadi hama yang sangat mengganggu untuk kita semua. Berasal dari got dan tempat kotor lainnya yang berisiko menyebarkan penyakit.

Tidak hanya itu, hewan pengerat ini juga memiliki sifat merusak yang suka mengakibatkan furniture dan barang di rumah berlubang karena digigitnya.

BACA JUGA:Jangan Luba Tutup Celah dan Lubang! Inilah 5 Cara Mengusir Tikus Bersarang di Rumah, Bikin Tikus Takut!

BACA JUGA:Berikut 7 Bahan Dapur Ampuh Mengusir Kecoa, Lakukan Cara Alami Ini Agar Kecoa Lari Dari Rumah, Ketahui Yu!

Nah, kalian ternyata bisa menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan untuk membasmi hewan pengerat ini. Yaitu menggunakan racikan yang terbuat dari bahan lilin dan campuran lainnya.

Mungkin kalian bingung bagaimana lilin dapat mengatasi masalah hewan pengerat ini di rumah? Nah, kalau kalian penasaran langsung aja coba di rumah.

Jika melansir dari Kanal Youtube Kehlong Channel, di sana ditampilkan kita bagaimana cara membasmi tikus menggunakan lilin.

Mungkin ada dari kalian yang sudah mencoba membasmi tikus menggunakan racun tikus dn selalu saja gagal karena tikus mencurigainya.

BACA JUGA:Tips Mudah Mengusir Kecoa Dengan 5 Bumbu Dapur, Bikin Kecoa Kapok Singgah di Rumah, Bawang-Bawangan Termasuk?

BACA JUGA:Cukup Gunkan Bumbu Dapur Bisa Mengusir Kecoa di Rumah! Inilah 3 Bumbu Dapur yang Ampuh Mengusir Kecoa

Alih-alih menggunakan racun tikus, kalian bisa menggunakan racikan yang terbuat dari lilink berikut ini. Berikut ini adalah cara membuat dan menggunakan lilin untuk membasmi hama di rumah.

Cara Membasmi Tikus Pakai Lilin

Sebelum kalian mulai membuat racikan yang digunakan untuk membasmi tikus di rumah, kalian perlu menyiapkan beberapa bahan yang akan disebutkan sebagai berikut.

  • 1 batang lilin
  • Kacang tanah 
  • Baking soda
  • Gula pasir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: