5 Rekomendasi iPhone 2 Jutaan di Pertengahan Tahun 2024, Ada iPhone XR yang Turun Harga

5 Rekomendasi iPhone 2 Jutaan di Pertengahan Tahun 2024, Ada iPhone XR yang Turun Harga

5 Rekomendasi iPhone 2 Jutaan di Pertengahan Tahun 2024, Ada iPhone XR yang Turun Harga-ist/Selular.Id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Untuk kalian yang hendak mengganti Hp kalian ke produk Apple atau iIphone, berikut ini adalah beberapa rekomendasi Iphone 2 jutaan yang murah dan bisa kalian pertimbangkan.

Sekarang ini, Iphone adalah produk gadget yang banyak diganderungi pengguna gawai sekarang, karena persaingan di teknologi sekarang ini sangat tinggi dan banyak inovasi yang dikeluarkan.

Berbeda dengan brand teknologi lainnya, Apple mengedepankan penampilan dan kemewahannya yang mana sekarang ini sangat populer.

Setiap produk dari Apple ini menggunakan chipset produksi mereka yang berbeda dari yang lainnya.

Untuk kalian yang terbiasa menggunakan Android pastinya akan terasa perbedaannya Ketika menggunakan Iphone.

BACA JUGA:Turun Harga di Tahun 2024, Harga iPhone 13 Second Cuma 6 Jutaan, Apakah Masih Layak Dibeli?

BACA JUGA:Sekarang Harganya Cuman 5 Jutaan Aja! Begini Spesifikasi Lengkap iPhone 11 di Tahun 2024

Nah, untuk kalian yang ingin beralih dari androin ke Iphone, berikut ini ada beberapa rekomendasi Iphone 2 jutaan yang layak untuk kalian beli.

5 rekomendasi Iphone 2 Jutaan yang Layak Dibeli

1. Iphone 6s

Rekomendasi Iphone 2 jutaan yang pertama adalah iphone 6s yang pastinya sudah tidak asing untuk kalian, bahkan di kalangan user Android sekalipun.

Spesifikasi iPhone 6s sedikit lebih baik daripada saudaranya iPhone 6, dan smartphone ini mengalami beberapa perubahan. Yang paling menonjol adalah peningkatan resolusi kameranya menjadi 12 MP.

Selanjutnya, resolusi kamera depan iPhone 6s naik menjadi 5 MP. Selain itu, dari segi kinerja, iPhone 6s menggunakan prosesor Apple A9, yang lebih cepat daripada Apple A8 pada iPhone 6.

BACA JUGA:Berikut Spesifikasi Lengkap dan Juga Update Harga Terbaru iPhone 13 di Tahun 2024

BACA JUGA:Jadi Primadona Anak Muda! Beginilah Spesifikasi Lengkap iPhone 13 dan Harga Terkini 2024

Dengan ukuran 4,7 inchi dan resolusi yang sama dengan saudaranya tersebut, gawai ini masih dibekali RAM 2GB dan ROM 32GB. Yang barunya dihargai sebesar Rp 2.100.000.

2. Iphone 7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: