Ketua DPRD Berduka Atas Meninggalnya Almarhum Yayat

Kamis 02-12-2021,10:06 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

KUNINGAN – Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuningan beserta jajaran Sekretariat Dewan, menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Ketua Fraksi Gerindra H Yayat Sudrajat SE, kemarin (1/12).

 Secara khusus, ucapan duka cita tersebut disampaikan Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy SE. Pihaknya sangat merasa kehilangan dengan kepergian almarhum untuk selamanya, mengingat sosok almarhum dikenal sangat baik dan tidak neko-neko.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita, sahabat kita Bapak H Yayat Sudrajat. Kami keluarga besar merasa kehilangan atas meninggalnya beliau. Beliau adalah orang baik, sosok yang pandai bergaul dan selalu tersirat senyumnya yang khas,” ucap Nuzul.

Sebelum Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa memanggil almarhum, kata Nuzul, lebih dari 7 bulan almarhum telah berjuang keras melawan penyakit yang dideritanya. Bahkan Nuzul pun mengetahui beberapa kali almarhum harus melakukan kemoterapi di beberapa rumah sakit.

 “Terakhir dua bulan yang lalu, beliau sempat datang ke kantor dewan. Di ruang Pak Haji Dede Ismail (Ketua DPC Partai Gerindra), beliau sempat menyampaikan permohonan maaf karena lama tidak masuk kantor,” ungkap Nuzul.

“Dari ucapan itu, betapa beliau punya rasa tanggung jawab ingin melaksanakan tugas. Selamat jalan Sahabatku, selamat jalan saudaraku, Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa telah menjemputmu di pintu Surga. Amin Yaa Rabbal Alamiin,” imbuhnya.

Pantauan Radar Kuningan, siang kemarin, tampak gedung DPRD sepi, lantaran sebagian besar anggota DPRD dan jajaran Sekretariat berangkat ke Desa Cirahayu Kecamatan Luragung untuk melayat, dan menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum. (muh)

Tags :
Kategori :

Terkait