DWP 10 Besar Lomba Yel-yel Tingkat Jabar

Selasa 14-12-2021,10:46 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

KUNINGAN – Peringatan HUT ke-22 Dharma Wanita Persatuan (DWP) tingkat Provinsi Jawa Barat diwarnai berbagai kegiatan. Salah satunya yakni mengadakan perlombaan bagi seluruh pengurus DWP di tingkat kabupaten dan kota se-Jabar.

Bahkan demi memeriahkan acara tersebut, DWP Kuningan turut ambil bagian di sejumlah perlombaan. Satu di antaranya yakni lomba yel-yel, beruntung Tim DWP Kuningan berhasil tembus 10 besar dari 80 peserta sewilayah Jabar.

Atas capaian ini, Ketua DWP Kuningan Hj Ela Dian Rachmat Yanuar mengaku bersyukur, karena tim asal Kuningan mampu memberi raihan terbaik di tingkat Jabar. Hal ini merupakan kerja keras yang dilakukan tim perlombaan dari DWP Kuningan.

“Terkait dengan raihan lomba yel-yel, kita memberikan apresiasi kepada peserta dan ofisial lomba yel-yel. Sebab DWP Kuningan masuk 10 besar, ini menjadi motivasi bahwa kita bisa dan mampu berprestasi,” katanya, kemarin (13/12).

Tak lupa, Ia menyampaikan terima kasih atas peran serta dan dukungan seluruh anggota DWP Kuningan. Sehingga terlibat langsung menyukseskan kegiatan peringatan HUT DWP baik di tingkat kabupaten maupun provinsi.

“Tentunya ini menjadi semangat kolektif untuk menjadikan DWP Kuningan lebih baik. Sehingga menjadi peserta favorit yang dijagokan oleh tim-tim lain,” imbuhnya.

Sementara ofisial lomba yel-yel, Rika Wahyu didampingi Intan Edi mengatakan, lomba  yel-yel untuk  tahap awal peserta mengugah video di media sosial, kemudian dinilai oleh tim juri dari Provinsi Jabar. Tim Yelyel DWP Kuningan terdiri dari Sri Trisman, Yus Agus Basuki, Neneng Nurdiyanto, Yuyun Putu dan Tika Indra Bayu.

“Dari seleksi ini,  kerja keras hasil karya kekompakan dan kreativitas peserta lomba DWP Kuningan mendapatkan apresiasi masuk 10 besar. Setelah mengikuti seleksi secara langsung di Plaza Gedung Sate Bandung,” terangnya.

Meski tidak meraih juara pertama, pihaknya tetap bersyukur atas capaian terbaik yang berhasil ditorehkan. Sebab mampu bertengger di posisi 10 besar dari 80 peserta se-Jabar.

“Sehingga kita berhak mengikuti seleksi secara langsung di Bandung. Kemudian yang terpenting, kami sudah memberi performa terbaik walaupun belum menjadi juara namun menjadi peserta favorit,” ujarnya.

Saat mengikuti perlombaan, DWP Kuningan mengusung tema Kuningan Sehat, Keluarga Cerdas, Jangan Percaya dengan Hoax, Berpikirlah Positif, Prioritaskan Mental Keluarga, Semangat DWP dan Kuningan Maju.(ags)

Tags :
Kategori :

Terkait