CRV Club Indonesia Chapter Bekasi Raya Bukan Sekadar Perayaan dan Refreshing

Sabtu 15-01-2022,22:15 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

KUNINGAN - CRV Club Indonesia Chapter Bekasi Raya merayakan hari jadi yang keempat di Hotel Grage Sangkan, Kabupaten Kuningan, Sabtu-Minggu (15-16/1/2022). Anniversary yang dibarengi serah terima jabatan pengurus ini sekaligus mendeklarasikan komitmen tak arogan di jalan, tolong-menolong, dan saling membantu perekonomian sesama member.

Dua hari di Kota Kuda, komunitas mobil merek Honda tersebut juga melakukan bakti sosial berbagi kasih untuk anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang diberikan ke Yayasan Abulyatama Indonesia Cabang Kuningan.

Sementara serahterima jabatan dilakukan (Om Shindu) pengurus CRV Club Indonesia sebagai Koordinator Chapter Bekasi Raya lama ke pengurus CRV Club Indonesia Koordinator Chapter Bekasi Raya terpilih Om Miftahul Rizki (biasa disapa Om Rizki). Koordinator Chapter Bekasi Raya Terpilih Om Rizki menegaskan komitmen siap menjadi komunitas mobil yang santun dan menjadi contoh yang baik dalam berkendara. Tertib berlalulintas. \"Serta selalu tolong menolong terhadap pengguna jalan lain yang membutuhkan,\" tutur Om Rizki.

Bukan hanya selalu bersama pada saat touring dan kopdar. CRV Club Indonesia Chapter Bekasi Raya selalu menjaga komunikasi yang baik sesama anggota. Setiap member juga saling membantu dalam hal perekonomian. Dari member untuk member. Misalnya bekerjasama dengan bengkel rekanan terbaik. Tentu dengan harga terjangkau serta fasilitas unggulan. Serta mengagendakan touring guna mendukung sektor pariwisata Indonesia yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

\"Dan selalu berbagi kasih di tiap kota yang dikunjungi. Kami selalu meluangkan waktu untuk menyerahkan bantuan sosial terhadap anak yatim piatu dan kaum dhuafa dalam setiap acara yang dilakukan,\" kata Om Rizki.

Rizki mengaku terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung komunitas CRV Chapter Bekasi Raya. Asalkan memiliki tujuan baik dan misi sosial seperti agenda-agenda rutin yang telah berjalan CRV Club Indonesia Chapter Bekasi Raya. (ade)

Sususan Pengurus Chapter Bekasi Raya Periode Tahun 2022 s/d 2023

  1. Kordinator Chapter: Om Miftahul Rizki
  2. Sekretaris Chapter: Om Sofwan
  3. Bendaraha 1: Om Muhammad Ihsan
  • Bendahara 2: Om Dika
  1. Humas: Om Benny Laksono
  2. Seksi Bidang Keanggotaan: Om Susan
  3. Seksi Bidang Media Sosial: Om Kisdiyanto Andri
  4. Seksi Bidang Acara: Om Rudy Siu
Tags :
Kategori :

Terkait