Masjid Tertua Selesai Renovasi

Selasa 01-03-2022,11:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

KUNINGAN-Masjid tertua di Desa Subang telah selesai direnovasi. Pembangunan dilakukan selama 15 bulan, dikerjakan secara gotong royong baik tenaga maupun materi.

Bupati Kuningan H Acep Purnama MH berkesempatan meresmikan masjid tersebut bersamaan dengan memperingati Isra Mikraj 1443, Minggu (27/2).

“Masjid ini sudah empat kali mengalami renovasi. Tujuannya untuk memberikan  kenyamanan dalam beribadah. Alhamdulillah  sekarang  bisa  diresmikan Pak Bupati sekaligus memperingati Isra Mikraj,” ujar Ketua Panitia Pembangunan Masjid Eka Karya Nugraha.

Dengan selesainya pembangunan, Eka menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan  bantuan dan dukungan baik moril maupun materil khususnya semua warga.

BACA JUGA:

Bupati Kuningan H Acep Purnama MH menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Blok Sukasari Desa Subang, dengan semangat kebersamaan dan kegotongroyongannya. Semoga sikap ini dapat menjadi teladan bagi desa lainnya

Dia menuturkan, momentum peresmian masjid dan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1443 H dapat dijadikan sebagai media dakwah untuk memperkokoh komitmen membangun pembinaan kehidupan beragama secara berkualitas dan menjadikan masjid sebagai pusat berbagai kegiatan penegakan ajaran agama yang suci dengan pondasi aqidah yang kokoh dan kuat.

\"Kami sangat bersyukur dan bangga akan peran masyarakat. Bahwa apa yang dilakukan hari merupakan bagian untuk memakmurkan masjid. Semoga kita semua senantiasa istiqamah dalam hal penanaman akidah dan pendalaman syariah.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait