Kelelahan, Buruh Tani Meninggal di Gubuk

Rabu 02-03-2022,13:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

KUNINGAN- Seorang buruh tani di Dusun Pahing Blok Dukuh Mintar Desa Jambar Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan, Risman (65) ditemukan meninggal di gubuk di tengah sawah.

Korban mulanya sempat mengeluh kelelahan usai membajak sawah dan beristirahat di gubuk tersebut.

Kapolsek Kadugede AKP Mohamad Faisal SH menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan medis korban diperkirakan meninggal karena kelelahan dan memiliki riwayat sakit.

BACA JUGA:

\"Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Korban juga punya riwayat sakit lambung dan jantung,\" ujar Faisal saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (1/3).

Diungkapkan Kapolsek, korban merupakan warga Dusun Wage RT 014/004 Desa Jambar Kecamatan Nusaherang Kabupaten Kuningan, berdasarkan keterangan dari para saksi, buruh tani tersebut berangkat aktivitas bertani sejak pukul 06.00 WIB, ditemukan saksi sudah meninggal pukul 14.00 WIB.

“Adapun hasil pemeriksaan tim medis UPTD Puskesmas Nusaherang dr Tita dan inafis Polres Kuningan, meninggalnya korban diduga mengalami kelelahan dan memiliki riwayat penyakit lambung dan jantung. Tidak ditemukan unsur unsur Pidana (Tanda tanda kekerasa) pada tubuh korban,” ujar Kapolsek.

Usai dilakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban, kata Kapolsek, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.(ale)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait