5 Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Ciwidey, Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Rabu 08-11-2023,10:30 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

BACA JUGA:Rekomendasi Wisata Keluarga di Ciwidey Bandung, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Lalu, ada juga aktivitas lain seperti wahana berkuda, candy house dengan latar yang menarik cocok untuk dijadikan spot berfoto, taman bunga, wahana bermain bersama domba dan aktivitas memberi susu untuk anak sapi.

Happy Farm berlokasi di JL. Raya Ciwidey No. km 33.7, Panundaan, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.  Tempat wisata ini mulai beroperasi dari jam 09.00 hingga 18,00, kecuali pada hari minggu tutup jam 21.00. 

Untuk harga tiket masuk dibanderol dengan harga Rp 20.000 per orang dan untuk setiap wahana dikenakan biaya tambahan sekitar Rp 15.000 hingga Rp 25.000.

2. Barusen Hills

Barusen Hills memioliki konsep trasdisional, tetapi dengan arsitektur dari bangunan akomodasi yang mengusung gaya modern. Tempat wisata ini menawarkan tempat wisata yang bisa dibilang lengkap.

BACA JUGA:Satu Kecamatan Dapat Banyak, Wisata Ciwidey yang Cocok Buat Liburan Akhir Pekan

Mulai dari taman bunga yang cantik dan Barusen Lake, bermain air di Waterboom Barusen, miniature kincir angin, bersantai, hingga bermalam pun juga bisa.

Pengelola di Barusen Hills juga menyediakan berbagai fasilitas gratis seperti mushola, toilet,area parker, gazebo, restoran, sejumlah spot foto yang menarik, dan juga penginapan bagi pengunjung yang ingin mengeksplor tempat wisatra Barusen Hills.

Barusen Hills terletak di Gambung Ciwidey, Cisondari, Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Barusen Hills di buka dari jam 08.00 hingga 17.00 setiap harinya. Namun, untuk lokasi menguinap dibuka selama 24 jam. 

Harga tiket masuk berbada berdasarkan hari kunjungan dan berkisar mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 35.000. Untuk anak usia 1 tahun berlaku tiket masuk anak.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Ciwidey, Dijamin Tak akan Menyesal setelah Berkunjung

Pengelola juga memperbolehkan pengunjung membawa makanan, minuman, tikar, dan speaker. Harga tiket masuk mendapat akses ke 4 kolam ( 3 kolam anak dan 1 kolam dewasa), spot foto, taman, area danau, dan area bukit.

3. Mushroom Hills Rancabolang

Mushroom Hills atau Bukit Jamur berada  di ketinggian 2.000 meter diatas permukaan laut (mdpl). Berada di puluhan kilometer dari pusat Kota Bandung. Tempat ini menjadi daya tarfik karena keberadaan pohon cemara yabf dibentuk seperti jamur.

Lebih dari puluhan pohon cemara yang berbaris rapat dan memanjang. Seperti jamur Shimeji, pohon ‘jamur’ tersebut memiliki batang yang pendek namun kokoh.

Kategori :