10 Ide Nama Kucing Islami yang Indah dan Penuh Makna

Kamis 23-11-2023,22:00 WIB
Reporter : Dewi Nur
Editor : Dewi Nur

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling populer.

Salah satu hal yang dilakukan pemilik kucing selain merawat dan memberinya makan, juga memberi nama panggilan.

Memberi nama panggilan pada anabul kesayanganmu, menandakan pemilik dan hewan peliharaan memiliki hubungan yang begitu dekat dan akrab.

Biasanya pemilik kucing menamai hewan kesayangannya dengan berbagai nama unik dan lucu. Memberi nama kucing tentu jadi hal yang mengasyikan. Namun, bagi sebagian orang juga merasa kesulitan menemukan nama kucing yang cocok.

Memberi nama kucing dengan nama-nama dari tokoh kartun mungkin memang sudah tidak aneh lagi. Bagi kamu yang ingin menamai anabul kesayangan, juga bisa dengan nama islami.

BACA JUGA:Kucing Nganak Terus, Bolehkah Anabul Dikasih Pil KB Manusia Supaya Tak Hamil

Memberi nama kucing dengan nama islami,  memberi kesan lucu, indah, dan estetik. Seperti hal nya kucing kesayangan Nabi Muhammad yang bernama Muezza. Nah artikel ini memiliki 10 referensi nama-nama kucing islami, diantaranya sebagai berikut:

1. Muezza

Nama ini mungkin sudah tidak asing bukan? Ya, Muezza adalah nama kucing kesayangan Nabi Muhammad Saw. Jika kamu sangat menyayangi kucingmu, nama ini juga jadi pilihan yang tepat dan cocok.

2. Aleaza'

Aleaza' memiliki arti pelipur lara. Bagi Anda yang merasa kehadiran kucing tersebut adalah pelipur lara, cocok untuk memberi nama ini.

3. Asha

Asha berasal dari bahasa Arab yang berarti kehidupan. Pemberian nama ini kepada anabulmu juga menjadi harapan kucing sehat dan berumur panjang.

BACA JUGA:4 Cara Mengatasi Kucing Kampung Agar Tidak Berak Sembarangan

4. Kaia

Kategori :