5 Tempat Wisata Ciwidey Untuk Keluarga, yang Cocok dijadikan Desinasi Liburan Nataru!

Rabu 29-11-2023,23:03 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Sedang cari rekomendasi tempat wisata di ciwidey yang cocok dikunjungi saat libur natal dan tahun baru? Simak rekomendasinya di artikel kali ini!

Selain menyajikan keindahan alam yang memukau, daerah Ciwidey di Bandung tidak hanya menjadi destinasi wisata yang populer, tetapi juga menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjungnya.

Dengan lanskap pegunungan yang indah, danau berair jernih, dan kebun teh yang hijau menyegarkan, Ciwidey telah berhasil menarik banyak orang yang sedang ingin mencari ketenangan dan kecantikan alam.

Dalam menyambut libur natal dan tahun baru yang akan datang nanti. Kita sudah menyiapkan beberapa rekomendasi tempat wisata ciwidey yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

BACA JUGA:3 Tempat Glamping Ciwidey yang Murah, Nyaman dan Bikin Betah Tak Mau Pulang

Penasaran ada apa aja? Yuk, simak pembahasan 5 rekomendasi tempat wisata ciwidey untuk keluarga yang ada di artikel berikut ini!

1. Kawah Putih

Salah satu tempat wisata ciwidey yang sudah sangat ikonik adalah Kawah Putih, dimana tempat ini akan selalu ramai dikunjungi banyak wisatawan, terutama pada kondisi libur panjang.

Danau vulkanik yang menawarkan pemandangan kawah belerang berwarna hijau kebiruan ini, pastinya akan memanjakan mata kamu.

Untuk biayanya sendiri, kamu dapat mengunjungi kawah legendaris ini dengan harga Rp 28 ribu per orangnya.

Lokasi: Sugihmukti, Pasirjambu, Bandung

BACA JUGA:Gowes Tipis ke Desa Wisata Cibuntu, Banyak Obyek Menarik, Ada Penampakan Gunung Ciremai dari Persawahan

2. Ranca Upas Deer Conservation Center

Jika kamu menyukai interaksi dengan hewan, Ranca Upas bisa menjadi destinasi wisata yang tepat untuk kamu kunjungi.

Disini kamu bisa mengajak keluarga untuk melihat rusa langsung atau ingin berkemah bersama orang terdekat di dataran hijau yang luas.

Kategori :