Ternyata Kelinci Hewan Pembawa Keberuntungan dan Rezeki Menurut Fengshui

Jumat 01-12-2023,13:49 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

RADARKUNINGAN.COM – Menjadi hewan peliharaan yang imut dan termasuk dalam salah stu hewan yang memiliki sebutan anabul, ternyata diyakini kelinci hewan pembawa keberuntungan dan rezeki.

Bagi kalian yang sering melihat tentang astrologi China ataupun filosofi kuno dari Tiongkok, seperti Fengshui pasti sudah tidak asing dengan kelinci.

Hewan kelinci ini menjadi hewan yang diyakini sebagai hewan pembawa keberuntungan dan juga termasuk hewan yang banyak dipelihara.

Nah, dalam astrologi Tiongkok sendiri atau Fengshui, kelinci hewan pembawa keberuntungan dan rezeki, kesuburan dan kelimpahan, serta tentunya keberuntungan.

BACA JUGA:Tanaman Hias Janda Bolong Menurut Fengshui, Bisa Serap Energi Negatif dan Bawa Keberuntungan?

Selain itu, orang percaya bahwa kelinci membawa keberuntungan bagi pasangan yang baru menikah karena mereka sering menyambut cinta baru.

Karena memiliki penampilan yang menggemaskan dan juga mudah untuk dirawat, banyak orang yang menjadikannya sebagai hewan peliharaan.

Dan juga karena kelinci sendiri memiliki banyak sekali rasnya sama seperti kucing, kelinci juga memiliki ras yang harganya murah hingga mahal.

Nah, untuk kalian yang ingin memelihara kelinci di rumah, hal tersebut adalah pilihan yang bagus karena selain dapat dijadikan teman bermain, kelinci juga termasuk sebagai hewan pembawa keberuntungan menurut Fengshui. 

BACA JUGA:3 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Rekomendasi Sebagai Dekorasi Rumah!

Kelinci Hewan Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

Masyarakat Tinghoa sendiri mempercayai bahwa kelinci merupakan simbl umum tentang keberkahan, umur oanjang, kedamainan, dan juga kemakmuran.

Menurut legenda Tiongkok, setiap orang yang lahir di setiap tahun hewan memiliki beberapa ciri kepribadian dari hewan yang diwakilinya, termasuk hewan kelinci.

Dan dikutip dari suaramerdeka bahwa memelihara kelinci adalah solusi bagi kalian yang memiliki masalah dengan finansial ataupun ingin mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Setelah melewati musim dingin yang panjang, melihat seekor kelinci berkeliaran seolah menjadi simbol dari akan datangnya musim semi yang penuh dengan kesuburan.

BACA JUGA:Menurut Fengshui Inilah 6 Hewan Peliharaan Pembawa Keberuntungan dan Rezeki pada Pemiliknya

Hewan Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui

Kategori :