3 Tanaman Pengusir Energi Buruk di Kamar Mandi, Menurut Feng Shui!

Jumat 01-12-2023,14:59 WIB
Reporter : Andhika S
Editor : Andhika S

RADARKUNINGAN.COM - Menurut Feng Shui, kamar mandi adalah sumber chi atau energi buruk paling besar yang bisa ditemukan di rumah kita.

Nah, untuk mengeluarkan energi buruk tersebut dari rumah kita, ada beberapa tanaman pengusir energi buruk di kamar mandi yang dapat melakukan hal tersebut.

Selain dapat mengeluarkan berbagai energi buruk yang terdapat di kamar mandi. Tanaman juga bisa menjadi bentuk dekorasi kamar mandi yang dapat membuatnya terlihat indah dan mendatangkan manfaat kesehatan.

Penasaran apa saja jenis tanaman pengusir energi buruk di kamar mandi menurut feng shui? Yuk, simak selengkapnya disini!

BACA JUGA:Bukan Hanya Sekedar Tanaman Hias Ini Dia 5 Manfaat Sirih Gading Untuk Kesehatan

1. Tanaman Sirih Gading

Tanaman pengusir energi buruk di kamar mandi yang pertama adalah tanaman sirih gading, yang dipercaya dapat menyerap energi buruk di kamar mandi.

Selain itu, tanaman sirih gading juga memiliki manfaat nyata lainnya, yakni memurnikan udara kamar mandi.

Hal ini bisa terjadi berkat perawatan tanaman sirih gading yang cukup mudah, karena dapat bertahan hidup dalam paparan cahaya rendah.

Tampilan dari sirih gading atau golden pathos ini juga cukup aesthetic. Sehingga akan membuat kamar mandi mu terlihat lebih indah dan asri.

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman Pengusir Energi Buruk di Rumah Terbaik, yang Dapat Membawa Rezeki!

2. Lidah Buaya

Tanaman selanjutnya adalah tanaman lidah buaya yang sudah dikenal akan kemampuannya yang dapat membantu menciptakan lingkungan yang menenangkan di rumah.

BACA JUGA:Bukan Sekedar Dekorasi Rumah! Berikut 5 Jenis Tanaman Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Namun tahukah kamu bahwa lidah buaya juga dipercaya dapat membantu membersihkan kualitas udara di kamar mandi?

Kategori :