Ada Janda Bolong! Ini Dia Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Fengshui, Cocok di Tanam di Rumah

Minggu 03-12-2023,19:20 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

Tanaman yang sempat viral beberapa waktu belakangan ini ternyata memiliki dampak positif apabila di tanam di sekitar rumah lho, tanaman ini sangat bermanfaat untuk sirkulasi udara pada ruangan sehingga membuat udara jadi tampak lebih segar dan sejuk.

5.Bougenville

Tanaman hias selanjunya adalah tanaman Bougenville. Bougenville atau dikenal sebagai Bunga Kertas dan bisa tumbuh hingga ketinggian 10 meter. Bunga ini dipercaya bisa membawa sebuah hubungan penuh kasih sayang dalam keluarga.

BACA JUGA:3 Tanaman Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui Jika Diletakan Di Kamar Mandi, Dan Memberikan Kesan Estetik

6.Anggrek

Bunga yang cukup banyak diincar karena bentuknya yang cantik ini ternyata memiliki nilai Feng Shui yang bagus. Bunga Anggrek dipercaya mampu meningkatkan keberuntungan dalam sebuah keluarga. 

7.Peace Lily

Peace Lily dikenal sebagai bunga yang memiliki banyak manfaat. Selain itu, dalam Feng Shui, Peace Lily dikenal sebagai bunga pembawa hoki atau keberuntungan dan merupakan simbol perdamaian sesuai dengan namanya.

8.Teratai

Bunga yang memiliki bentuk yang cantik ini hanya tumbuh di air saja. Beberapa budaya di Asia menganggap bahwa bunga ini adalah bunga yang sakral dan dipercaya membawa kebahagiaan serta keharmonisan dalam rumah tangga.

Demikian artikel mengenai tanaman pembawa keberuntungan menurut Feng shui, semoga dapat membantu menambah wawasan bagi para pembaca

Kategori :