Persib Bandung Umumkan Penyerang Tanjung Verde Mailson Lima Sebagai Rekrutan Asing Terakhir

Persib Bandung Umumkan Penyerang Tanjung Verde Mailson Lima Sebagai Rekrutan Asing Terakhir

Persib Bandung Resmi Umumkan Penyerang Tanjung Verde, Mailson Lima Sebagai Rekrutan Asing Terakhir-Foto: Ist/@mailson_ldl-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Terjawab sudah teka-teki pemain asing Persib Bandung yang akan melengkapi kuota 8 legiun impor untuk Liga 1 musim 2024/2025.

Persib Bandung secara resmi mengumumkan Mailson Lima sebagai rekrutan asing terbaru mereka.

Kepastian bergabungnya pemain dengan nama lengkap Mailson Lima Duarte Lopes ke Persib Bandung itu diumumkan langsung melalui laman resmi klub.

"Wilujeng sumping yang ke-5 untuk Mailson Lima," tulis Persib saat mengumumkan kedatangan pemain asing tersebut.

BACA JUGA:Mailson Lima Tiba di Indonesia, Segera Wilujeng Sumping di Persib Bandung?

BACA JUGA:Sempat Dikabarkan Bakal Pulang Kampung, Kakak Kandung Wonderkid Persib Bandung Ini Resmi Gabung Persita

"Mailson Lima akan memenuhi slot pemain asing Persib untuk menyambut musim kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Pemain kelahiran Belanda yang pernah memperkuat Timnas Cape Verde ini didatangkan untuk memperkuat barisan penyerang tim pasukan Bojan Hodak," ungkapnya.

Sebelum resmi didatangkan Persib Bandung, nama Mailson Lima sendiri sudah hangat diperbincangkan dalam beberapa waktu lalu.

Pria kelahiran Den Haag, Belanda tersebut merupakan pemain yang bisa menempati dua posisi. Pemain dengan posisi utama sebagai penyerang sayap kiri ini juga bisa dijadikan sebagai penyerang murni di lini depan.

Jauh sebelum didatangkan Persib, pemain keturunan Tanjung Verde dan Belanda ini sempat berstatus tanpa klub sejak 1 Januari 2024 usai tidak lagi berseragam klub Liga 1 Kazakhstan, FK Aksu.

BACA JUGA:Febri Hariyadi Cedera Saat Piala Presiden, Asisten Pelatih Persib Bandung Ungkap Kondisi Terkini

BACA JUGA:Bursa Transfer Liga 1: Persib Bandung Dikabarkan Bakal Rekrut Saddil Ramdani dari Sabah FC

Bersama salah satu klub kasta tertinggi Liga Kazakhstan tersebut Mailson Lima berhasil menyumbangkan 4 gol dan 5 assist dari 31 pertandingan FK Aksu di berbagai ajang.

Sebelum merantau ke Kazakhstan, penyerang berusia 30 tahun tersebut memulai karir bersama klub domestik Belanda. Sejumlah klub Liga Belanda seperti FC Dodrecht hingga Fortuna Sittard sempat menjadi pelabuhan Mailson Lima di awal karir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: