Tanaman Sirih Gading Menurut Fengshui, Benarkah Membawa Keberuntungan dan Rezeki ke Pemiliknya?

Senin 04-12-2023,14:02 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

Sirih gading adalah tanaman rumah yang menghasilkan oksigen, yang membantu menjaga sirkulasi udara di rumah tetap sehat.

Selain itu, tanaman rumah ini memiliki kemampuan untuk menghilangkan polutan seperti xilena, benzena, toluena, formaldehida, dan karbon monoksida serta menyedot racun berbahaya.

Tanaman ini, menurut Feng Shui, menangkal energi negatif dari kamar mandi dan dapat memberikan kesejahteraan bagi pemiliknya.

Menurut ramalan Feng Shui, sirih gading adalah tanaman yang dapat membersihkan udara kotor dan menyerap racun di ruangan secara alami.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Tanaman Sirih Gading Menurut Fengshui Yang di Percaya Membawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

Karena kamar mandi selalu lembab, banyak orang menggunakan tanaman sirih gading sebagai dekorasi untuk membuat suasana kamar mandi menjadi tidak nyaman.

Manfaat Menanam Sirih Gading di Rumah

1. Menyerap racun berbahaya

Kita mungkin tidak menyadari bahwa di dalam rumah kita ada endapan residu berbahaya yang dibuat oleh peralatan elektronik, cat dinding, dan cat kayu, yang tentu saja dapat mengganggu kesehatan keluarga kita. 

Namun, kita tidak perlu khawatir karena fakta bahwa memiliki tanaman Sirih Gading di rumah berarti bahwa tanaman tersebut dapat menyerap racun berbahaya.

2. Menenangkan psikologi

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa tanaman sirih gading memiliki kemampuan untuk meyerap racun dan membersihkan udara.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanaman Penarik Rezeki Menurut Fengshui, Bikin Pemiliknya Hoki

Jika sudah seperti ini, dapat memberikan efek yang tenang dan menenangkan kepada orang-orang di dekatnya. 

Jadi, untuk menenangkan pikiran dan meredakan stres, kita harus meletakkan tanaman hias ini di rumah. Ada juga yang mengatakan bahwa ada hubungannya juga dengan seberapa produktif orang bekerja.

3. Membantu pernapasan

Kemampuan sirih gading untuk menyerap polusi, debu, dan menghasilkan banyak oksigen dapat membantu pernapasan atau memenuhi kebutuhan oksigen, terutama dalam kasus di mana anggota keluarga merokok.

Dan itulah tadi beberapa ulasan singkat tentang tanaman sirih gading menurut fengshui, benarkah disebut sebagai tanaman pembawa keberuntungan dan rezeki?

Kategori :