Jangan Salah, Ternyata Ini Warna Kucing Kampung Yang Langka dan di Cari Banyak Orang!

Kamis 07-12-2023,19:15 WIB
Reporter : Farhan Prima
Editor : Farhan Prima

RADARKUNINGAN.COM- Banyak orang memelihara kucing liar atau kucing kampung sebagai hewan peliharaan di rumah, namun tahukan anda ternyata ada warna kucing kampung yang langka dan di cari banyak orang lho.

Ada banyak jenis kucing yang ada di dunia termasuk di Indonesia, biasanya orang -orang akan memilih kucing ras atau kucing yang memiliki harga mahal untuk di pelihara.

Namun jangan salah ada banyak orang juga yang meme.lihara kucing kampung sebagai binatang peliharaan mereka, meskipun dapat dengan mudah di temui atau pasaran.

Ternyata kucing kampung yang di sebut-sebut memiliki warna yang langka atau jarang terdapat di sekitar lingkungan rumah kita lho.

BACA JUGA:Benarkah Memelihara Kucing saat Hamil Berbahaya? Simak Faktanya Berikut!

Kira-kira apa saja warna kucing kampung yang di sebut langka oleh banyak orang ini?

1.Kucing kampung Roan

Warna Roan merupakan percampuran warna dasar bulu kucing dengan warna putih, warna ini pertama kali ditemukan di Thailand pada tahun 1800. Sementara kucing tersebut, masuk dalam warna roan biru yang mana kadang-kadang masih dapat ditemui di jalanan Thailand.

BACA JUGA:Kenapa Kucing Kampung Susah Gemuk? Padahal Dikenal Dengan Pemakan Segala, Ternyata Ini Penyebabnya!

2.Kucing kampung belang tiga

Jenis kucing kampung langka ini memiliki belang tiga yang sangat khas. Perpaduan tiga warna berbeda terlihat nampak menawan untuk dilihat.

Tahukah kamu bahwa sebagian besar jenis ini berjenis kelamin betina. Meski begitu kemampuan dalam berbagi hal termasuk aktif dan begitu enerjik walaupun dalam hal berburu dan berkelahi terbilang sangat lemah.

Kucing dengan ras ini jika dirawat dengan benar maka akan menghasilkan nampak yang menawan.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Jenis Kucing Paling Kuat, Inilah 5 Fakta Unik Kucing Kampung yang Jarang Diketahui

3.Kucing Kampung Hitam

Apabila kamu memilih untuk memelihara kucing hitam maka ada baiknya untuk kerap mengajak bermain. Sifat alamiah yang aktif membuatnya akan begitu senang untuk diajak bermain pemilik.

Kamu dapat membeli perlengkapan mainan tertentu sebagai penunjang keseruan berada di dekat hewan kesayangan. Demi tumbuh kembang yang baik tak salah berikanlah makanan yang kaya nutrisi.

4.Kucing Kampung Abu Abu Loreng

Jenis kucing kampung langka yang satu ini pasti Kamu sudah tak asing melihatnya. Tipe warna loreng abu-abu atau klawuk membuatnya terlihat khas.

Bila diperhatikan jenis ini memiliki kemiripan dengan ras Maincoon. Perbedaan terlihat dari segi ukuran serta bulu pada tubuhnya. Karakter dan sifat yang ada pada tipe ini sangatlah pas untuk dipelihara.

Kategori :