Inilah 7 Bunga Pembawa Rezeki Menurut Fenghui, Indah dan Bawa Keberuntungan

Senin 11-12-2023,03:00 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

RADARKUNINGAN.COM – Bunga atau tanaman hias adalah  dekorasi atau pajangan rumah yang terbaik, dan banyak darinya yang merupakan bunga pembawa rezeki menurut fengshui

Yuk! Kita cari tahu apa saja tanaman atau bunga pembawa rezeki yang bisa kalian pelihara di dalam rumah kalian.

Dalam ilmu filosofi kuno asal tiongkok yang bernama Fengshui terdapat beberapa dekorasi atau properti rumah yang bisa membawakan keberuntungan dan rezeki kepada  penghuni rumah tersebut.

Biasanya penerapan fenghui ini terfokus pada keseimbangan kehidupan dengan menggunakan medianya adalah properti rumah, dekorasi, tanaman, atau rumah itu sendiri.

BACA JUGA:Memiliki Bentuk Indah Menjadikan Tanaman Pembawa Rezeki dan Keberuntungan Jika Diletakan Pada Area Rumah

Nah, dalam artikel ini kita akan mencari tahu apa saja tanaman, atau lebih spesifiknya adalah bunga pembawa rezeki menurut fengshui di dalam rumah

7 Bunga Pembawa Rezeki Menurut Fengshui

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah 7 bunga pembawa rezekifengshui serta bawa keberuntungan.

1. Bunga Kertas

Bunga pembawa rezeki menurut fengshui yang pertama yang cocok dijadikan sebagai tanaman hias indoor maupun outodor adalah bunga kertas.

Bunga ini dapat tumbuh setinggi sepuluh meter jika ditanam di lingkungan tropis. Tanaman ini tidak hanya memiliki tampilan yang menawan, tetapi juga dapat menambah keteduhan ke pekarangan depan rumah.

BACA JUGA:3 Tanaman Pembawa Rezeki Dan Keberuntungan, Memiliki Bentuk Indah Sehingga Menjadi Incaran Untuk Di Budidaya

Selain itu, konon menanam bunga kertas dapat membuat keluarga tetap setia dan penuh kasih.

2. Bunga teratai

Jika kalian memiliki kolam kecil di depan rumah atau di dalam rumah, kalian bias menghiasnya dengan meletakan bunga teratai di atasnya.

Sebab bunga teratai ini termasuk dalam bunga pembawa rezeki menurut fengshui serta bawa keberuntungan. Kamu pasti tahu betapa indahnya bunga teratai ketika mekar, bukan?

Dipercaya bahwa bunga keberuntungan ini membawa kesejahteraan, kebahagiaan, dan suasana harmonis ke rumah tangga selain mempercantik kolam.

BACA JUGA:4 Tanaman Pembawa Rezeki Diletakan di Depan Rumah, Memiliki Keindahan Sebagai Dekorasi Rumah!

3. Mawar

Kategori :