Inilah 7 Bunga Pembawa Rezeki Menurut Fenghui, Indah dan Bawa Keberuntungan

Senin 11-12-2023,03:00 WIB
Reporter : Herdi Dwitama
Editor : Herdi Dwitama

Bunga mawar telah lama dikaitkan dengan cinta dan kasih sayang. Usut punya usut, bunga yang bisa menghasilkan banyak uang jika ditanam di pekarangan rumah.

Anda akan diberkati dengan kebahagiaan dan keberuntungan dalam hidup selain rezeki materi.

4. Bunga Lili

Fengsui percaya bahwa menanam bunga lili di depan rumah membawa keberuntungan. Bunga keberuntungan ini bagus untuk ditanam di halaman atau di pot di teras.

Tanaman ini dipercaya dapat mendatangkan hoki karena memiliki aura positif. Selain itu, tanaman ini dapat membuat rumah lebih harum dan menyebarkan energi positif kepada para tamu.

BACA JUGA:4 Macam Tanaman Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa, Bisa Bikin Rezeki Seret dan Ditimpa Apes!

5. Bunga Marigold

Ternyata marigold, juga dikenal sebagai kembang botol di beberapa tempat di Indonesia, adalah salah satu bunga yang dianggap membawa keberuntungan and rezeki.

Sebagian besar orang percaya bahwa bunga ini memiliki sifat pelindung yang dapat mencegah roh jahat. Marigold juga dianggap sebagai pot emas dan simbol keberuntungan di beberapa budaya lain.

6. Bunga lavender

Selanjutnya, bunga pembawa rezeki menurut fengshui lainnya adalah bunga lavender. 

Lavender, juga dikenal sebagai Lavandula, adalah tanaman yang memiliki banyak manfaat terapeutik. Aromanya yang menenangkan membuatnya sering digunakan sebagai obat aromaterapi.

BACA JUGA:5 Tanaman yang Disebutkan Dalam Al Quran yang Mampu Mendatangkan Rezeki dan Kemakmuran

Lavender adalah tanaman hias yang membawa keberuntungan, dan taman ini bagus untuk disimpan di depan rumah atau di taman.

7. Bunga anggrek

Bunga anggrek, juga dikenal sebagai orchidaceae, adalah bunga pembawa rezeki menurut fengshui yang terakhir.

Selama bertahun-tahun, anggrek telah dikaitkan dengan kesuburan, kekayaan, kemewahan, dan nasib baik. Anda juga mungkin mengetahui bahwa anggrek dapat meningkatkan kesuksesan profesional Anda.

Nah, dari 7 tanaman bunga pembawa rezeki menurut fengshui di atas, mana yang menarik perhatian kalian? Tertarik menanamnya di rumah?

Kategori :