Bolehkah Menanam Sirih Gading di Depan Rumah? Simak Begini Aturannya!

Senin 11-12-2023,07:08 WIB
Reporter : Siti Nur
Editor : Siti Nur

RADARKUNINGAN.COM - mengenai bolehkah menanam sirih Gading di depan rumah ternyata ada aturannya loh. Sirih Gading merupakan jenis tanaman merambat yang memiliki keunikan dan daya tarik dari poletan daunnya. Memiliki daun yang berwarna hijau dengan poletan kekuningan menjadi daya tarik utama tanaman hias sirih gading ini. Sirih Gading menjadi tanaman hias yang populer namun ternyata untuk menanamnya di depan rumah ada aturan yang harus dilakukan loh.

BACA JUGA:Ini 4 Ciri Perbedaan Sirih Gading dan Sirih Biasa Menurut ramalan esensi tanaman sirih gading ini disebutkan sebagai tanaman pembawa sial. Namun dengan kecantikan dan penolekan gaunnya sirih gading ini tetap menjadi tanaman hias yang populer yang banyak ditanam di halaman rumah. Nah lalu apa sajakah aturan saat menanam sirih Gading di depan rumah ini? Bolehkah Menanam Sirih Gading di Depan Rumah, Begini Aturannya! Berikut ini aturan menanam sirih Gading di depan rumah:

BACA JUGA:Inilah 5 Jenis Tanaman Janda Bolong yang Cocok untuk Penghias Rumah 1. Jangan Letakkan di Depan Pintu Rumah Tanaman sirih Gading dapat disebutkan sebagai pembawa sial jika ada letakkan di depan pintu rumah. Bukan hanya ketika diletakkan di depan pintu rumah saja melainkan jika anda menanam sirih Gading di luar rumah juga dapat membawa kesialan bagi pemilik rumah loh. Hal ini dikarenakan tanaman sirih gading yang ditanam di luar rumah atau di depan pintu rumah dapat menyerap energi positif pemilik rumah keluar rumah. Sehingga sirih Gading akan menyebabkan pemiliknya sial dan rezeki akan susah masuk.

BACA JUGA:Ampuh Menarik Rezeki, Ini Dia Manfaat Memelihara Kucing Menurut Fengshui 2. Sebaiknya diletakkan di Dalam Rumah Menurut beberapa sumber jika anda meletakkan tanaman sirih Gading di dalam rumah maka akan membawa efek baik karena memiliki daya serap yang sangat tinggi pada racun di udara. Berbeda ketika meletakkan sirih Gading di halaman rumah, menanam sirih Gading sebagai dekorasi tanaman hias di dalam rumah ini dapat memberikan manfaat positif bagi penghuni rumah. Polutan adalah racun di udara yang dapat diserap oleh daun sirih Gading yang dapat memperbaiki udara di ruangan menjadi lebih baik segar dan sehat. 3. Tanamlah dengan Media Air Tanaman sirih gading yang ditanam menggunakan media air akan memiliki pertumbuhan merambat yang terbatas.

BACA JUGA:Inilah 7 Bunga Pembawa Rezeki Menurut Fenghui, Indah dan Bawa Keberuntungan Berbeda jika menanam sirih Gading dengan media tanam yang dapat dengan mudah tumbuh merambat dan memanjang. Karena sirih gading ini ditanam di dalam rumah sehingga pertumbuhan yang mudah merambat dan terlalu rimbun akan sangat dihindari karena dapat membuat ruangan menjadi sukar. Untuk itu ketika menanam sirih Gading sebagai tanaman hias di dalam rumah sebaiknya anda menanamnya di media air. 4. Rawatlah Tanaman Jangan Sampai Rimbun dan Merambat Ketika menanam sirih Gading dengan media air tentunya Anda dapat meletakkannya di tembok.

BACA JUGA:8 Jenis Bunga Pembawa Rezeki dan Keberuntungan, Mampu Menarik Energi Positif ke Rumah Nah ketika meletakkan sirih Gading di tembok pastikan untuk merawat sirih jadi ini dengan baik agar tidak rimbun dan merambat ke seluruh tembok rumah. Karena sirih gading yang merambat ke tembok ternyata dapat merusak tembok rumah menjadi cepat rapuh dan rusak. Untuk itu jika anda menanam sirih Gading di dalam rumah pastikan untuk merawat sirih Gading agar tidak merambat dengan cara melakukan pemotongan secara rutin. Nah oleh karena itu pertanyaan mengenai bolehkah menanam sirih Gading di depan rumah sebenarnya sirih gading ini lebih baik jika anda tanam di dalam rumah.

BACA JUGA:Jangan di Usir, Ternyata Ini Pertanda Baik Kucing Sering Datang Ke Rumah Kita, Menurut Islam Bawa Keberkahan? Demikian informasi tentang 'bolehkah menanam sirih Gading di depan rumah, begini aturannya' semoga bermanfaat.

Kategori :